Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1 Persita vs Madura United: Skor 1-3

Hasil BRI Liga 1 Persita vs Madura United: Skor 1-3

Bogordaily.net–  Hasil BRI Liga 1 pekan ke-11 2023/2024 antara Tangerang vs berakhir dengan skor 1-3.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Jumat, 1 September 2023, Pendekar Cisadane, julukan harus takluk oleh tim tamu.

Satu gol Persita diciptakan oleh Christian Mangaron Rontini di menit ke-11. Tuan rumah unggul di babak pertama membuat Laskar Sape Kerrab julukan balas kekalahan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-11 Lengkap dengan Link Live Streaming

Hingga berhasil membobol gawang di menit ke-25 lewat Luiz Marcelo Morais. Skor 1-1 tetapi Persita harus membuat gol bunuh diri yang diciptakan Mangaron Rontini di menit ke-31. Babak pertama pun selesai dengan skor 1-2.

Usai turun minum, semakin gencar menjebol gawang Persita. Alhasil jelang laga usai di menit ke-89, Brandao Junior berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga pertandingan selesai skor pun berakhir dengan skor 1-3 kemenangan untuk .

Hasil pertemuan dengan Persita membuat semakin kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan 23 poin. Di sisi lain Persita tetap berada di posisi ke-15 dengan jumlah 10 poin.

“Laskar Sape Kerrab Fulltime! Pendekar Cisadane harus mengakui keunggulan tim tamu. PERSITA Tangerang 1-3 FC,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @liga1match.

Susunan Pemain Persita Tangerang vs :

Persita Tangerang: Aditya Harlan, Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Christian  Rontini, Arif Setiawan, Fahreza Sudin, Ahmad Alchoir, Heri Susanto, Ezequiel Vidal, Surya Budi, Ramiro Fergonzi.

: Wawan Hendrawan, Koko Ari Araya, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Novan Sasongko, Lulinha, Jacob Mahler, Jaja, Salim Tuharea, Francisco Rivera, Junior Brandao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here