Monday, 6 May 2024
HomeNasionalHasil BRI Liga 1: Rans Nusantara vs Persis Skor 1-2, Persita Kalahkah...

Hasil BRI Liga 1: Rans Nusantara vs Persis Skor 1-2, Persita Kalahkah Dewa United 1-0

Bogordaily.net–  Hasil antara vs berakhir dengan skor 1-2, Jumat, 22 September 2023. Dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sukses memboyong poin penuh.

Hasil ini membuat FC tetap berada di posisi tiga dengan jumlah 22 poin. Sedangkan di posisi 8 dengan total 18 poin.

Pada pertandingan yang dimulai pukul 15.00 WIB, unggul lebih dulu pada babak pertama. Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo berhasil menjebol gawang tamu di menit ke-20 berkat David Gonzalez Gomez.

Masih di babak pertama, pasukan The Pheonix berhasil menyamakan kedudukan. Tepatnya di menit 45+1, menyusul lewat Paulo Sitanggang. Alhasil babak pertama pun selesai dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua laga semakin sengit. Jelang babak kedua usai, Persis Solo kembali membobol gawang di menit ke-71.

Kali ini giliran Alexis Messidoro yang mencatatkan namanya di papan skor. Dan laga vs Persis selesai dengan skor 1-2 kemenangan untuk Persis Solo.

Persita Kalahkah Dewa United 1-0

Di tempat terpisah ada pula pertandingan antara Persita Tangerang vs Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangetang, Jumat, 22 September 2023. Pendekar Cisadane, julukan Persita unggul tips dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol berhasil diciptakan oleh Esal Shahrul di menit 45. Hasil ini membuat Persita sukses memutus tren buruk setelah 8 laga sebelumnya tidak pernah menang.

Kini, Persita berada di posisi 14 dengan jumlah poin 14. Sedangkan Dewa United berada di posisi 13 dengan jumah 10 poin.

Lalu ada pula pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera di Stadion Jatidiri. Laga berakhir dengan skor 1-0. PSIS Semarang mengalahkan Barito Putera lewat Carlos Fortes di menit ke-75.

Maesa Jenar julukan PSIS Semarang kini berada di peringkat 4 dengan jumlah 21 poin. Sedangkan Laskar Antasari, Dewa United julukan tim tamu di posisi 13 dengan total 17 poin. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here