Tuesday, 7 May 2024
HomeNasionalHasil China Open 2023: Jonatan Christie Kandas di Semifinal

Hasil China Open 2023: Jonatan Christie Kandas di Semifinal

Bogordaily.net– Hasil pertandingan semifinal hari ini, Sabtu, 9 September 2023. Satu-satunya wakil Indonesia lolos ke semifinal harus kandas saat berhadapan dengan pebulu tangkis asal Denmark Viktor Axelsen.

Tunggal putra merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke babak semifinal .

Bermain dua gim, kalah dengan hasil 17-21 dan 14-21.

“Jonatan belum berhasil melaju ke babak berikutnya. Tetap semangat & terima kasih atas perjuangannya Jo!,” tulis keterangan Instagram @badminton.ina.

Wakil Indonesia Habis

Sebelumnya ia lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia yakni Shesar Hiren Rhustavito.

Tunggal putra Jojo sapaan menang dengan hasil 12-21 dan 17-21. Langkah Shesar Hiren Rhustavito atau Vito harus terhenti di babak perempatfinal.

Semifinal final China Open kali ini berlangsung di Changzhou Olympic Sports Centre, China. Kandasnya Jojo membuat wakil Indonesia tak tersisa dan tak ada wakil pada babak final.

Sebelumnya, empat wakil Indonesia bertanding di babak perempatfinal. Ada wakil ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka kalah usai menghadapi wakil Korea Selatan pasangan Baek Ha-na/Lee So-Hee.

Di nomor ganda putra ada pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae yang juga wakil Korea Selatan. Fikri/Bagas juga kandas.

Dari empat wakil Indonesia, hanya satu yang lolos ke babak semifinal yakni . Jojo sapaan menang dengan hasil 12-21 dan 17-21 usai melawan Shesar Hiren Rhustavito.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here