Saturday, 4 May 2024
HomeHotelHotel Grand Savero Bogor Promo Menarik Khusus September 2023, Apa Saja?

Hotel Grand Savero Bogor Promo Menarik Khusus September 2023, Apa Saja?

Bogordaily.net Hotel Grand Savero Bogor kembali memberikan menarik. Khusus September 2023 terdapat berbagai yang bisa kamu nikmati. Apa saja?

Tak terasa sudah memasuki tahap awal penghujung tahun 2023. Memasuki September 2023, Hotel Grand Savero Bogor tidak henti memberikan berbagai menarik untuk anda. Dari makanan dan tentunya menginap  Berikut menarik yang wajib kamu catat.

Spesial Rate “Hari Jadi PMI”

Dalam rangka Hari Jadi PMI yang jatuh pada 3 September 2023, Hotel Grand Savero Bogor memberikan menarik khusus para karyawan PMI (Palang Merah Indonesia) yang menginap di Hotel Grand Savero Bogor.

Cukup dengan memasukan code “PMI2023” dan dapatkan potongan 10%. Selain potongan harga anda juga mendapatkan potongan 10% di outlet F&B Hotel Grand Savero Bogor, gratis laundry 2 pcs, gratis refleksi kaki selama 10 menit, dan 1 varian Oleh – Oleh Grand Savero.

Untuk tipe kamar di tipe Superior. ini hanya berlaku dengan melakukan reservasi melalu aplikasi resmi Hotel Grand Savero Bogor yaitu Savero Easy Booking atau menghubungi hotel langsung di 0251 835 8888 dan tunjukan kartu identitas PMI kamu saat check in. Promo ini berlaku untuk periode menginap 1 – 30 September 2023.

Spesial Rate “HUT 75 Polwan RI”

Khusus HUT ke-75 Polisi Wanita (Polwan) RI Hotel Grand Savero Bogor memberikan apresiasi bagi para Polwan yang ingin menginap di Hotel Grand Savero Bogor dan dapatkan potongan 10%.

Selain potongan harga ada juga potongan 10% di outlet F&B Hotel Grand Savero Bogor, gratis laundry/pressing 2 pcs. Lalu gratis refleksi kaki selama 10 menit dan 1 varian Oleh – Oleh Grand Savero.

Untuk tipe kamarnya yakni Superior. Promo ini hanya berlaku dengan melakukan reservasi melalu aplikasi resmi Hotel Grand Savero Bogor yaitu Savero Easy Booking atau menghubungi hotel langsung di 0251 835 8888 dan tunjukan kartu identitas Polwan saat check in. Promo ini berlaku untuk periode menginap 1 – 30 September 2023.

Spesial Rate for Lansia

Setelah dianugerahkan sebagai Hotel Ramah Lansia di Kota Bogor, Hotel Grand Savero Bogor memberikan promo menarik bagi para lansia. Yakni dengan diskon potongan menginap sebesar 10%, Spa Treatment selama 10 menit. Lalu voucher potongan 10% untuk seluruh outlet F&B di Hotel Grand Savero Bogor, makan pagi untuk 2 pax dan mendapatkan 1 item Oleh – oleh Grand Savero.

Promo ini berlaku untuk periode menginap 1 – 30 September 2023 dan dapat di booking melalui aplikasi resmi Hotel Grand Savero Bogor yait Savero Easy Booking .

Swim and Dine

Bagi kamu yang ingin berenang di Hotel Grand Savero Bogor tanpa menginap, kini Hotel Grand Savero Bogor memberikan penawaran untuk kamu. Cukup dengan Rp150 ribu, kamu sudah dapat mengakses swimming pool Hotel Grand Savero Bogor.

Paket ini sudah termasuk 1 Pool Towel, Free Wifi access, pastinya akses swimming pool dari pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam. Lalu, paket Swim & Dine sudah termasuk dengan pilihan makanan dan minuman yang dapat kamu pilih, diantaranya ada Chic n Go + Coca Cola, SachiMash + Coca – Cola atau Saribo + Coca – cola.

Taste Of Asia & Browny Coffee

Hotel Grand Savero Bogor menghadirkan kembali menu seasonal yang bertemakan Taste Of Asia. Kali ini menghadirkan jenis menu yakni Authentic Soto Sulung yang disajikan dengan nasi hangat ini dibanderol Rp65 ribu/Nett/Pax.

Fish with Gochujang Sauce yang di sajikan dengan sayur – sayuran dan saus ala Korea ini dibanderol Rp85 ribu/Nett/Pax, dan Nasi Padang Rempah Nusantara disajikan dengan perkedel, rendang, ayam bakar, sayur singkong dan sambal hijau dan dibanderol Rp65 ribu/Nett/Pax.

Tak ketinggalan Hotel Grand Savero Bogor juga menghadirkan Browny Coffee. Kopi dingin bercampur dengan aroma rum ini dibanderol Rp35 ribu/Nett/Pax

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Savero Hotel Bogor di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jl. Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi website di www.grandsavero.com, Instagram @grandsaverobgr.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here