Thursday, 16 May 2024
HomeHotelHotel Salak The Heritage Rayakan Ulang Tahun ke-25 Tahun: Eksibisi Tenis Meja...

Hotel Salak The Heritage Rayakan Ulang Tahun ke-25 Tahun: Eksibisi Tenis Meja hingga Baksos

Bogordaily.net merayakan ulang tahun ke-25 tepat hari ini, Senin, 11 September 2023.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut eksistensi 25 tahun dengan bakti sosial pada 8 September dan eksibisi tenis meja. Event ini sekaligus menyambut hari olahraga nasional pada 9 September 2023.

Mengusung tema #25alaknaturereset, ingin selalu menghadirkan akomodasi yang bebas polusi dapat dilihat hingga saat ini pepohonan dan taman didalam hotel terus dirawat agar pengunjung senantiasa merasakan sejuknya Kota Bogor.

Perayaan ulang tahun ke-25 dimulai dengan berbagi uang tunai serta sembako kepada tiga puluh anak kurang mampu di lingkungan Pandu Raya Kota Bogor dilanjutkan eksibisi tenis meja keesokan harinya.

Ulang tahun Hotel Salak

juga mengundang legenda atlet tenis meja kebanggaan Indonesia Anton Suseno dan Yon Mardiyono yang juga dihadiri oleh Careteker Ketua Pengurus Pengprov PTMSI Jawa Barat Dr. (HC) Nurseno SP Utomo.

tahun ini merayakan usia peraknya. Adalah bukan hal mudah terus mempertahankan keeksistensian ditengah gempuran hotel-hotel baru yang bermunculan. Tetapi kami terus berusaha mengikuti perkembangan tren, meningkatkan kualitas pelayanan tanpa menghilangkan sisi heritage hotel dan berharap dengan rangkaian kegiatan yang kami laksanakan menjadi pembuktian hingga hari ini tetap ada dan siap melayani masyarakat,” ujar General Manager Fakhrul Roji.

Beri Diskon

Pada bulan ulang tahun ini juga, memberikan potongan diskon sebesar 25% setiap pemesanan kamar melalui website www.hotelsalak.co.id, dan pada tanggal 17 September 2023 spesial mengundang maskot Kota Bogor yaitu Rubo untuk bermain bersama anak-anak dalam event Wet Wet Wet Party.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh tamu yang selalu setia hingga saat ini. Dan besar harapan untuk selalu menjadi pilihan akomodasi pertama dan utama di Kota Bogor,” ujar Public Relation Mega Jayanti.

Sementaraitu reservasi dan informasi lebih lanjut hubungi Hotel Salak The Heritage, Jalan Ir. H. Juanda Nomor 8 Kota BVogor, telp 0251-8373111 atau kunjungi website www.hotelsalak.co.id dan instagram @hotelsalak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here