Tuesday, 30 April 2024
HomeOtomotifInnova Zenix, Mobil Terbaru dari Toyota dengan Beragam Fitur Keren dan Canggih

Innova Zenix, Mobil Terbaru dari Toyota dengan Beragam Fitur Keren dan Canggih

Bogordaily.net– Toyota merupakan salah satu mobil MPV terbaru dari Toyota di Indonesia.

Tak hanya itu, mobil ini juga merupakan MPV crossover pertama di Indonesia dengan mesin canggih irit biaya, fitur-fitur keren, dan desain elegan memukai.

Toyota Kijang Reborn adalah mobil MPV crossover pertama di Indonesia. Mobil ini menggabungkan desain sporty dan elegan dari mobil SUV dengan kabin luas dan nyaman dari mobil MPV.

Mobil ini juga menggunakan platform Toyota New Generation Architecture (TNGA) yang membuatnya lebih stabil, responsif, dan efisien.

Keunggulan lainnya dari yakni memiliki tampilan depan yang baru dengan grille besar dan lampu LED yang menarik.

Mobil ini juga memiliki velg 16 inci yang gagah dan spoiler belakang yang dinamis. Mobil ini kini tersedia dalam tiga varian, yaitu G, V, dan Hybrid.

Varian Hybrid merupakan varian pertama dari Kijang Innova yang menggunakan teknologi hybrid yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Toyota Kijang memiliki spesifikasi mesin yang berbeda-beda tergantung variannya.

Misalnya, Varian G dan V menggunakan mesin bensin 2.0 liter dengan transmisi otomatis CVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 139 hp dan torsi 183 Nm.

Sedangkan Varian Hybrid menggunakan mesin bensin 1.8 liter dengan transmisi otomatis e-CVT.

Mesin Hybrid pun mampu menghasilkan tenaga 98 hp dan torsi 142 Nm, ditambah dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 72 hp dan torsi 163 Nm.

Dikutip dari laman resmi Toyota, Toyota Kijang dijual mulai Rp423 juta sampai Rp620 juta.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga. Tentunya di Plaza . Kunjungi langsung dealesnya di Jalan Mayor Oking No 19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo bulan September ya Toyota friends. Yuk pesan segera dengan cara menghubungi no telfon 0813-1917-3031.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here