Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorIWAPI Ranting Tanah Sareal Gelar Pelatihan Digital Marketing

IWAPI Ranting Tanah Sareal Gelar Pelatihan Digital Marketing

Bogordaily.net– Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia () ranting , Kota Bogor menggelar pelatihan digital marketing, Jumat 22 September 2023.

Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan , Kota Bogor. Dan diikuti oleh puluhan peserta dari serta masyarakat sekitar.

Ketua Ranting , Gita Jayanti mengatakan, pelatihan itu bertujuan mengedukasi pelaku UMKM.

Khususnya di wilayah Kecamatan agar memanfaatkan market place Tiktok untuk memasarkan produknya.

“Tujuan digelarnya pelatihan ini adalah membuka wawasan kepada pelaku UMKM untuk terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman,” kata Ketua IWAPI Ranting , Gita Jayanti kepada Bogordaily.net, Jumat, 22 September 2023

Gita menerangkan, dengan adanya pelatihan, nantinya para pelaku UMKM ini tidak terlindas pesatnya perkembangan teknologi.

Oleh karena itu, kata Gita, pelatihan ini diharapkan bisa membuat para pelaku UMKM untuk terus melebarkan sayapnya.

Kemudian memasarkan produk-produk mereka, khususnya yang lokal. Dan dikemas sedemikian rupa sehingga menarik untuk dibeli oleh customer.

“Kita roadshow kesebelas kelurahan yang ada di Kecamatan . Kita beri edukasi mengenai aplikasi Tiktok untuk berjualan,” jelas Gita.

Ia menambahkan, saat ini produk-produk UMKM di sudah bisa dikatakan unggul dan menarik. Sekarang tinggal bagaimana para pelaku UMKM memasarkan produk mereka khususnya melalui online.

“Kita juga engga mau kalah saing sama produk luar. Semoga dengan pelatihan ini para pelaku UMKM bisa menaikan omset mereka,” tutup Gita.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here