Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaJadwal Perempatfinal China Open 2023 Hari Ini Lengkap dengan Link Nonton

Jadwal Perempatfinal China Open 2023 Hari Ini Lengkap dengan Link Nonton

Bogordaily.net–  Jadwal perempatfinal hari ini, Jumat, 8 September 2023 lengkap dengan .

memasuki babak perempatfinal. Empat wakil Indonesia lolos ke babak perempatfinal dan bersiap memperebutkan tiket ke semifinal. Berikut jadwal perempatfinal hari ini, Jumat, 8 September 2023 lengkap dengan .

Perempat final berlangsung di Changzhou Olympic Sports Centre, China. Empat wakil Indonesia yang siap bertanding di babak perempatfinal yakni ada wakil ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka akan menghadapi wakil Korea Selatan pasangan Baek Ha-na/Lee So-Hee.

Di nomor ganda putra ada pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan melawan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae yang juga wakil Korea Selatan.

Lalu pada nomor tunggal putra sesama wakil Indonesia akan berhadapan yakni Shesar Hiren Rhustavito vs Jonatan Christie.

“Perempatfinal berlangsung dalam beberapa sesi. Apri/Fadia bermain di partai pertama lapangan satu pada sesi kedua mulai pukul 16.00 WIB, disusul Bagas/Fikri di partai keempat. Sementara Jojo vs Vito bakal berlangsung di lapangan tiga mulai pukul 19.00 WIB. Semangat semuanya!,” tulis keterangan di Instagram @badminton.ina.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal

China Open 2023 disiarkan secara langsung di iNews TV dan MNCTV. Di iNews TV China Open dimulai pukul 09.00 WIB. Sedangkan di MNCTV mulai pukul 13.00. Wakil Indonesia bermain di court 1 atau lapangan 1 dan court 3. Para wakil Indonesia kemungkinan akan bertanding di atas pukul 16.00 WIB hingga malam hari.

Lapangan 1

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Baek Ha-na/Lee So-Hee (Korea Selatan)

Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea Selatan) vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Lapangan 3

Shesar Hiren Rhustavito vs Jonatan Christie

Perempatfinal China Open 2023

Bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung China Open 2023 bisa klik link di sini untuk iNews TV. Dan klik link di sini untuk MNCTV.

Demikian jadwal perempatfinal China Open 2023 hari ini, Jumat, 8 September 2023 lengkap dengan .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here