Wednesday, 26 June 2024
HomeKabupaten BogorKades Caringin Bogor Helat Wawarian, Ini Tujuannya

Kades Caringin Bogor Helat Wawarian, Ini Tujuannya

Bogordaily.net– Kepala Desa (Kades) Caringin Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Mulyadi menghelat atau pesta rakyat, Sabtu 23 September 2023. Wawarian ini salah satu cara kepala desa untuk membahagiakan warga.

yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kampung Curug Dendeng ini diikuti antusias ribuan warga, anak-anak sampai dewasa.

Wawarian Caringin
Kepala Desa Caringin, Mulyadi Davit didampingi Camat Caringin Endi Rismawan, lembaga desa, serta tokoh masyarakat dalam acara , Sabtu 23 September 2023.(Acep/Bogordaily.net)

Acara yang dihadiri Camat Caringin Endi Rismawan ini juga diikuti perangkat desa, BPD, LPM, Kepala Dusun, kader desa, Karang Taruna, tokoh masyarakat, serta pengusaha.

Rangkaian acara ini diisi dengan kegiatan lomba tumpeng antar Rukun Warga (RW), lomba game tradisional, penanaman pohon, santunan 95 anak yatim, senam, dan jalan sehat.

Warga antusias mengikuti lomba permainan tradisional dalam acara atau pesta rakyat kecil di Desa Caringin, Kabupaten Bogor, Sabtu 23 September 2023.(Acep/Bogordaily.net)

Acara yang mendapat support dari Bank BRI ini juga juga menampilkan hiburan, Bazaar UMKM, serta bagi-bagi doorprize.

“Biaya kegiatan ini dari saya pribadi, masyarakat, dan dibantu oleh teman-teman pengusaha di Caringin. Jadi tidak menggunakan anggaran dari desa. Tujuan utamanya untuk membahagiakan warga,” ungkap , Mulyadi.

 

Kades yang akrab disapa Davit ini menjelaskan, melalui ini pihaknya ingin mempererat silaturahim dan membangun kekompakan antarwarga sekaligus menyambut bulan Maulid.

ini pertama kali digelar dan akan rutin diadakan setiap tahun,” ucapnya.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here