Thursday, 2 May 2024
HomePolitikKaesang Gabung PSI!

Kaesang Gabung PSI!

Bogordaily.netKaesang Gabung ternyata jadi kenyataan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo, , tak lagi hanya dikenal sebagai anak presiden.

Kini, namanya juga bergaung di dunia politik sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia ().

Langkah resmi ini ditandai dengan penerimaan friendship card atau kartu tanda anggota (KTA) .

Kaesang Gabung

Dalam friendship card yang terpampang logo khas , nama , dan nomor anggota S317420230151515, menjadi kebanggaan bagi Kaesang.

Penyerahan KTA ini dilakukan secara khusus di kediamannya di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, ditemani oleh sang istri, Erina Gudono.

Hubungan yang Terjalin Lama

Perwakilan seperti Ketua Dewan Pembina Jeffry Geovani, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekwan Pembina PSI Raja Juli Antoni, Ketua Umum Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka, hadir dalam acara penyerahan KTA ini.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, mengungkapkan bahwa hubungan persahabatan antara PSI dan Kaesang sudah terjalin cukup lama.

Pertemuan ini membongkar sosok Mawar yang sebelumnya misterius.

Dukungan dan Apresiasi dari PSI

“Kami mengapresiasi Mas Kaesang yang dengan tulus ingin berjuang bersama teman-teman PSI. Hari ini adalah kegembiraan bagi kami semua, karena bisa menyambut Mas Kaesang sebagai anggota baru,” ungkap Grace Natalie dengan senyum.

Kaesang telah mendaftar sebagai anggota PSI sekitar sepekan sebelumnya, namun penyerahan KTA baru dilakukan hari ini, setelah PSI mengunggah video yang mengungkap sosok pria yang disebut Mawar.

Dengan resminya sebagai anggota PSI, langkahnya di dunia politik pun semakin mantap.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here