Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorKomunitas NMAX XMAX Riders Bogor Rayakan Anniversary Ke-8 Bersama Anak Yatim

Komunitas NMAX XMAX Riders Bogor Rayakan Anniversary Ke-8 Bersama Anak Yatim

Bogordaily.netKomunitas NMAX XMAX Riders Bogor merayakan anniversary ke-8 dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan amal.

Salah satunya adalah memberikan santunan kepada anak yatim di tiga lokasi berbeda pada Jumat, 15 September 2023.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Mesjid Maryam Syarif Hidayatullah dan Majlis Ta'lim Nurul Hidayah di Cimanggu, Tanah Sareal, Kota Bogor. Sebanyak 16 anak yatim mendapatkan bantuan dari ini.

Penasehat NMAX XMAX Riders Bogor, Eka Rachman Wahyudi
mengungkapkan, setiap tahun pada saat anniversary, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

“Ini adalah bagian dari dedikasi kami untuk berbagi dan peduli terhadap masyarakat sekitar,” ujar Eka kepada bogordaily.net.

Kegiatan berbagi ini tidak hanya berhenti pada pemberian santunan. Pada Minggu, 17 September 2023, NMAX XMAX Riders Bogor akan mengadakan acara meriah di GOR Padjajaran.

“Acara ini akan dimeriahkan dengan hiburan, potong nasi tumpeng, dan penampilan musik,” katanya.

Anniversary ke-8 ini bukan hanya momen perayaan bagi , tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat sosial dan kepedulian mereka terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim di Kota Bogor.

“Dalam suasana meriah, saya berharap dapat memberikan kebahagiaan dan kenangan berharga bagi anak-anak tersebut,” katanya.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here