Monday, 13 May 2024
HomeHiburanLink Drakor Moving Episode 16 dan 17 Sub Indo, Klik di Sini!

Link Drakor Moving Episode 16 dan 17 Sub Indo, Klik di Sini!

Bogordaily.net – Link (Drakor) episode 16 dan 17 sub Indonesia akan ada di bawah sini. Drama ini sukses berhasil menghipnotis penontonnya.

Pekan ini, akan menayangkan episode 16 dan 17 dengan menyajikan ketegangan dan bahaya baru yang mengintai.

Dengan alur cerita yang semakin mendebarkan, para penggemar, terutama di Indonesia, tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan perjalanan cerita yang telah memukau ini.

Webtoon ini sempat menjadi populer dari Februari 2015 hingga September 2015. Dengan tangan dingin sutradara Park In-Je, drama ini resmi tayang perdana pada tanggal 9 Agustus 2023.

Baca juga : Harga iPhone 15 yang Dirilis Apple, Cek!

Sinopsis

adalah salah satu drama terbaru yang tayang sejak bulan Agustus 2023, dan ceritanya benar-benar menghanyutkan.

Berbeda dari drama romantis pada umumnya, menghadirkan kisah tentang individu yang memiliki kekuatan luar biasa, mirip dengan superhero.

Dalam drama ini, tiga bintang utama berbakat, yaitu Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, dan Jo In Sung, memainkan peran penting.

Mereka didukung oleh sejumlah bintang lainnya, seperti Cha Tae Hyun, Kim Sung Kyun, Lee Jeong Ha, Go Yoon Jung, dan Kim Shin Rok.

Sinopsis drakor ini menggabungkan genre superhero dengan unsur fantasi dan aksi yang menegangkan. Ceritanya berfokus pada sekelompok remaja yang memiliki kekuatan super yang diwariskan oleh orang tua mereka.

Kekuatan ini mencakup kemampuan terbang, kekuatan panca indra yang luar biasa, kemampuan regenerasi atau penyembuhan yang cepat, dan bahkan kemampuan bergerak dengan kecepatan tinggi.

Namun, mereka harus menjaga kekuatan ini sebagai rahasia dari dunia luar.

Baca juga : Buntut Ditonjok Teman, Rafathar Latihan Tinju Bareng Atlet MMA

Sementara itu, orang tua mereka memiliki tugas besar untuk melindungi anak-anak mereka dari pihak-pihak yang ingin memanfaatkan kekuatan mereka. Namun, mereka harus kembali ke permukaan untuk menghadapi ancaman baru yang mengintai.

Link Drakor Sub Indo

Anda bisa menyaksikan drakor ini dari episode 1 sampai 17 di link berikut

Link MOVING

Demikian informasi soal sinopsis dan link (Drakor) sub Indo episode 16 dan 17 sub Indonesia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here