Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalLink Nonton Live Streaming Madura United vs Persebaya Surabaya

Link Nonton Live Streaming Madura United vs Persebaya Surabaya

Bogordaily.net– Pekan ke-12 2023/2024 akan menyajikan pertandingan vs hari ini, Minggu, 17 September 2023. Berikut siaran langsung melalui live streaming vs Persebaya.

dan akan berhadapan di Stadion Gelora Bangkalan, pukul  15.00 WIB. Pertandingan disiarkan langsung di Indosiar.

Saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan dengan jumlah 23 poin. Sedangkan di posisi 8 dengan jumlah 18 poin.

Jelang laga menghadapi Laskar Sappe Kerrab julukan Madura United, Persebaya siap melanjutkan tren positif. Pada laga sebelumnya Persebaya menang 2-1 atas Borneo FC.

”Pertandingan yang penting buat kami. Saya baru sampai di sini. Coach Uston dan seluruh tim pelatih bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Saya rasa seluruh anggota tim siap untuk menghadapi pertandingan besok,” kata pelatih kepala Persebaya Josep Gombau dalam sesi konferensi pers sebagaimana melansir laman resmi Persebaya.

Menghadapi Madura United, Persebaya memiliki modal yang cukup bagus. Dari lima pertemuan terakhir, Bajol ijo meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Josep mengaku telah berdiskusi dengan tim pelatih maupun tim analis menjelang pertandingan lawan Madura United. Sudah didapatkan gambaran bagaimana menghadapi mereka.

Persebaya tak terkalahkan dalam lima pertandingan. Empat kali menang, sekali seri. Semuanya dalam periode kepelatihan Uston sebagai caretaker.

Link Nonton Live Streaming 

Pertandingan Madura United dan tersaji hari ini Minggu, 17 September 2023. Laga akan disirakan di Indosiar pukul 15.00 WIB.

Siaran langsung melalui live streaming Madura United vs Persebaya bisa disaksikan melalui link dengan cara klik di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here