Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorMobil Dinas Tabrak Lari di Bogor Viral Akhirnya Terungkap, Ternyata...

Mobil Dinas Tabrak Lari di Bogor Viral Akhirnya Terungkap, Ternyata…

Bogordaily.net–  Mobil dinas plat merah diduga tabrak lari di Kota Bogor mulai terungkap. Polisi mempertemukan pengemudi dan korban di Polresta Bogor Kota, hari ini Kamis, 7 September 2023.

mempertemukan seluruh pihak dari kasus kecelakaan antara mobil berplat merah atau mobil dinas milik Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Cileungsi Kabupaten Bogor dengan seorang pengendara motor.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan pihaknya masih menyelidiki peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kami juga sudah meminta keterangan baik dari saksi maupun keterangan di lapangan. Kami akan gelar dan akan laporkan perkembangan kasus kecelakaan ini,” ujar Galih kepada wartawan dalam konferensi pers di Mapolresta Bogor Kota.

Pengakuan Pengemudi Mobil Dinas

Pada kesempatan tersebut para pihak hadir antara lain pengemudi kendaraan dinas KPP Cileungsi bernama Agus. Lalu pemotor bernama Rahma dan Hervy perekam video yang di media sosial.

Pengendara motor, Rahma mengatakan, sebenarnya ia tidak ditabrak oleh mobil Toyota Inova berplat merah F 1325 G yang dikemudikan Agus. Melainkan terjatuh akibat terkejut dan berusaha menghindar saat mobil plat merah tersebut melintas.

Agus kemudian meminta maaf atas peristiwa yang terjadi terhadap Rahma. Ia mengaku bahwa saat di lokasi kejadian persimpangan Sukasari 1, kendaraan yang dikemudikannya sempat melambung ke tengah Jalan Pajajaran.

Masih di tempat yang sama, Hervy perekam video yang menyampaikan, bahwa mobil melambung ke tengah saat berbelok dari Jalan Sukasari 1 ke Jalan Pajajaran. Namun, Rahma yang datang dari arah Lippo Plaza Ekalokasari tiba-tiba terjatuh.

Selanjutnya, Hervy bersama beberapa warga berusaha menolong Rahma kemudian mengejar mobil Inova sambil merekam video.

Namun, pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk memastikan apakah ada dugaan pelanggaran atau tidak atas kasus tersebut.

Sebelumnya diberitakan sebuah mobil dinas diduga melakukan aksi tabrak lari terhadap pemotor di Kota Bogor Rabu, 6 September 2023 di media sosial.

Dalam sebuah video memperlihatkan mobil berpelat merah diduga melakukan aksi tabrak lari di Jalan Pajajaran, Kota Bogor.(Dimas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here