Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanNonton Drakor The Escape of the Seven Sub Indo, Cek di Sini

Nonton Drakor The Escape of the Seven Sub Indo, Cek di Sini

Bogordaily.netNonton The Escape of the Seven Sub Indo episode 1-2 jangan sampai terlewat.

Drama Korea terbaru yang sedang hangat-hangatnya ini memaparkan kisah misteri yang melingkupi hilangnya Bang Da Mi.

Cerita ini diputar di layar televisi pada hari Jumat, 15 September 2023, melalui stasiun penyiaran SBS.

Sinopsis

Dalam cerita ini, kita akan dihadapkan pada penemuan-penemuan yang membingungkan seputar hilangnya seorang gadis muda bernama Bang Da Mi.

Intrik demi intrik terselip dalam cuitan drama ini. Lebih menariknya lagi, Anda dapat mengakses pengalaman menonton yang lebih mendalam dengan berlangganan premium di platform VIU.

Jangan sampai terlewatkan momen seru bersama aktor dan aktris terkenal yang mengisi peran utama seperti Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, dan Yoon Jong Hoon.

Mereka berhasil memberikan nuansa tersendiri pada karakter yang mereka perankan.

Karya Sutradara Joo Dong Min

Karya ini adalah garapan dari sutradara Joo Dong Min, yang juga pernah mengarahkan produksi populer lainnya seperti drama Korea fenomenal bertajuk “Penthouse”.

Tidak hanya itu, penulis naskah ulung Kim Sun Ok juga terlibat dalam perancangan cerita “The Escape of the Seven”.

Kim Sun Ok telah mengantongi banyak pengalaman dengan menulis skenario untuk beberapa drama sukses seperti “Penthouse” (sesi 1-3), “The Last Empress”, “Band of Sisters”, “Temptation of Wife”, dan masih banyak lagi.

Melalui drama ini, Anda akan dihadapkan pada tujuh karakter yang memiliki agendanya masing-masing.

Matthew Lee, seorang CEO platform mobile terkemuka di Korea Selatan; Geum Ra Hee, CEO sebuah perusahaan produksi drama; Min Do Hyeok, seorang gangster yang tidak kenal takut; Han Mo Ne, seorang bintang kampus dan trainee idol dengan kelemahan fatal; Cha Joo Ran, dokter kandungan-ginekologi; Yang Jin Mo, seorang CEO agensi di Cherry Entertainment; Go Myung Ji, seorang guru seni; dan terakhir, Nam Chul Woo, seorang detektif di kantor polisi Deokseon.

Episode 1 dari “The Escape of the Seven” membawa penonton untuk mengenal karakter-karakter ini lebih dekat.

Dalam episodenya, terungkap bahwa Matthew Lee adalah seorang CEO platform mobile terbesar di Korea Selatan.

Sementara itu, Geum Ra Hee adalah seorang CEO perusahaan produksi drama. Min Do Hyeok dikenal sebagai seorang gangster yang penuh keberanian.

Selain itu, Han Mo Ne adalah bintang kampus dan trainee idol yang memiliki kelemahan yang mematikan.

Cha Joo Ran adalah dokter spesialis kandungan-ginekologi, dan Yang Jin Mo adalah CEO agensi di Cherry Entertainment.

Go Myung Ji adalah seorang guru seni, sementara Nam Chul Woo adalah seorang detektif di kantor polisi Deokseon.

Dalam episode 1 ini juga diceritakan lebih mendalam tentang Bang Da Mi, seorang siswi SMA yang memiliki penyakit jantung.

Dia mengambil keputusan nekat untuk meninggalkan orang tua angkatnya demi bisa tinggal bersama ibu kandungnya, Geum La Hui.

Hidupnya berubah total karena kekayaan yang melimpah dari ibu kandungnya, namun ia pun meragukan ketulusan ibunya setelah insiden yang melibatkan kakeknya yang kaya.

Keunikan dari cerita ini adalah bagaimana kehidupan dan agenda ke-7 orang ini saling berpotongan dan berkaitan erat dengan hilangnya Bang Da Mi secara misterius.

Mereka, yang digerakkan oleh uang, keserakahan, kebohongan, dan halusinasi, berjuang mempertahankan hidup di tengah balas dendam yang rumit dan penuh intrik.

Link The Escape of the Seven Sub Indo

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan keseruannya! Segera kunjungi tautan ini untuk menyaksikan drama Korea “The Escape of the Seven” dengan subtitle Bahasa Indonesia di VIU.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here