Thursday, 25 July 2024
HomeHiburanOne Piece 1092: Spoiler dan Jadwal Rilis

One Piece 1092: Spoiler dan Jadwal Rilis

Bogordaily.net 1092 lengkap dengan jadwal rilis. chapter 1092 sudah dinantikan para penggemar manga. Kapan 1092 rilis dan seperti apa yang ditunggu-tunggu? Simak ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

merupakan anime yang berkisah tentang petualangan seorang anak bernama Monkey D. Luffy. Ia memiliki cita-cita menjadi raja bajak laut dan menemukan “” setelah terinspirasi oleh Shanks.

Sekitar 22 tahun sebelum cerita dimulai, bajak laut bernama Gol D. Roger, atau lebih dikenal sebagai raja bajak laut dieksekusi mati.

Sebelum kematiannya, sang raja bajak laut mengumumkan kepada banyak orang tentang harta miliknya yakni One Piece, yang diklaim sebagai harta terbesar yang pernah ada.

Kepergian Roger pun memicu dimulainya era “Zaman Keemasan Bajak Laut”. Hal ini ditandai dengan turunnya banyak bajak laut demi mencari harta karun.

Salah satunya Luffy yang berniat menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut berikutnya. Ia pun turun ke laut demi memulai petualangannya serta mulai mengumpulkan beberapa kru sebagai teman seperjalanan.

One Piece 1092

One Piece chapter 1091 sebelumnya terjadi konfrontasi Luffy dengan Admiral Kizaru. Peristiwa tersebut merupakan momen ‘tanding ulang' setelah time skip antara dua karakter tersebut.

Kemudian, pada One Piece 1092 sepertinya akan menampilkan momen pertarungan puncak Luffy melawan Kizaru.

Pertarungan terjadi di Pulau Egghead antara Kizaru dan Luffy dalam mode Snakeman. Kizaru memakai tangannya dan seolah-olah terbuat dari cahaya demi mencegah serangan Luffy. Keduanya tampak memakai Haki Busho.

Terdapat pula aksi Kuma yang tiba di Mary Geoise, Ibu Kota Tanah Suci.  Kuma mengalahkan mereka dengan serangan “Ursus Shock”. Bahkan beberapa Tenryuubito pun terluka dalam serangan ini.

Tak hanya itu akan ada Akainu, sang Fleet Admiral yang datang menghadapi Kuma. Alhasil pertarungan sengit terjadi antara Akainu dan Kuma.

Di sisi lain, beberapa Tenryuubito mulai memaki Akainu. Penyebabnya ia gagal menangkap Kuma.

Jadwal Rilis One Piece 1092

Lalu kapan One Piece chapter 1092 rilis? One Piece 1092 diperkirakan rilis pada Minggu, 17 September 2023, pukul 12.00 JST (waktu Jepang).

Bagi para penggemar yang ingin membaca chapter terbaru One Piece dalam Bahasa Indonesia silakan klik link di sini.

Demikian ulasan tentang One Piece 1092 lengkap dengan jadwal rilis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here