Thursday, 9 May 2024
HomeKota BogorPembunuhan di Tanah Sareal, Satreskrim Polresta Bogor Kota Periksa Saksi

Pembunuhan di Tanah Sareal, Satreskrim Polresta Bogor Kota Periksa Saksi

Bogordaily.net – Satreskrim sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait pembunuhan wanita di Kencana, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kasat Reserse Kriminal , Kompol Rizka Fadhila, menyebutkan sudah ada enam orang saksi yang diperiksa terkait kejadian ini.

“Saksi-saksi yang sudah diperiksa 6 orang. Hari ini akan dilakukan 2 orang pemeriksaan saksi,” kata Kasat Reserse Kriminal , Kompol Rizka Fadhila.

Baca juga : Geger Virus Nipah, Kenali Cara Mencegah dan Gejalanya

Ia menerangkan, korban telah dilakukan otopsi namun hasil resmi belum keluar. Kemudian, sampai saat ini team gabungan masih maksimal untuk menangkap pelaku.

“Saksi (yang diperiksa) baik dari pihak keluarga korban, dan orang-orang yang berada di sekitar TKP, serta orang yang diduga mengetahui kejadian,” jelas Kompol Rizka

Rizka menegaskan, saat ini Polresta Bogor juga tengah memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Namun, ia belum bisa menjelaskan lebih rinci sosok terduga pelaku.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita ditemukan bersimbah darah oleh warga di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada pukul 00:30 WIB, Sabtu 23 September 2023.

Baca juga : Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Usai Manggung

Warga setempat terkejut ketika menemukan seorang wanita berlumuran darah di sekitar bangunan kosong yang terbengkalai di wilayah Kencana.

Garis polisi dipasang di tempat kejadian perkara, sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan intensif, untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini.(Muhahammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here