Saturday, 27 July 2024
HomeKabupaten BogorPemcam Leuwiliang Bangga, Ribuan Warga Antusias Ikuti Senam Massal Gebyar Asahebat Aerobic...

Pemcam Leuwiliang Bangga, Ribuan Warga Antusias Ikuti Senam Massal Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat

Bogordaily.net– Ribuan warga se-Kecamatan antusias mengikuti Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke-12 di halaman Terminal Bogor Barat, Kabupaten Bogor, Minggu, 27 September 2023.

Dalam kegiatan senam aerobic massal tersebut, turut mendapat dukungan penuh dari Plt Camat Pelitawan, Kepala Terminal Wahyu termasuk KONI Kabupaten Bogor serta Karang Taruna Kecamatan .

Plt Camat Leuwiliang WR Pelitawan mengaku bangga karena acara yang diikuti sekitar 5.000 peserta itu terbilang sukses dan meriah.

“Kegiatan Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke-12 ini merupakan acara paling meriah di wilayah Bogor Barat. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias ikuti ,” kata Pelitawan.

Ia mengatakan, akan menyiapkan fasilitas untuk kegiatan massal seperti senam erobic Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat tersebut.

Sementara itu, Liza Natalia Instruktur senam Aerobic yang juga penyanyi dangdut mengaku senang dan puas melihat peserta antusias mengkuti Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke-12.

”Luar biasa, pesertanya membludak mudah-mudahan ini menjadi bagian kegiatan rutin di Wilayah Bogor Barat,” ujar Liza Natalia.

Suksesnya kegiatan senam aerobik massal ini tak terlepas dari ketua panitia pelaksana Ma Euis yang piawai melakukan kerjasama dengan berbagai pihak sehingga acara tersebut terselenggara sukses tanpa ekses.

Menurutnya, selain , Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke-12 diisi dengan kegiatan perlombaan senam dengan kategori senam AC, senam dangdut dan senam aerobic.

Para pemenang lomba, panitia memberikan hadiah menarik begitu juga peserta pun mendapat doorprize seperti mesin cuci dan kulkas.

”Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke 12, digelar sekaligus juga perayaan Club Instruktur Leuwiliang (CIL) ke -12 tahun,” ungkapnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here