Tuesday, 18 June 2024
HomeKabupaten BogorPenertiban Warung di Puncak Bogor Tinggal Tunggu Waktu

Penertiban Warung di Puncak Bogor Tinggal Tunggu Waktu

Bogordaily.net–   Penertiban pedagang warung di kawasan , tinggal menunggu waktu. Jelang penertiban, sejumlah pihak pun menggelar rapat bersama.

Satpol PP dan pedagang membahas relokasi jelang penertiban warung di kawasan , , Kamis, 21 September 2023.

Pertemuan perwakilan pedagang warung dengan Satpol PP berlangsung di aula kantor Kecamatan Cisarua. Membahas verifikasi data semua pedagang yang akan direlokasi.

Setelah agenda pertemuan sosialisasi relokasi dua hari yang lalu gagal, kini pendataan dan sosialisasi relokasi kembali dilaksanan. Kecamatan Cisarua pun mengambil alih agenda tersebut.

Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi tumpang tindih nama pemilik ruko. Pertemuan ini pun dihadiri Satpol PP tingkat kecamatan dan Kabupaten.

Bersama empat orang perwakilan pedagang. Rencananya pencocokan data dilakukan agar tidak terjadi masalah baru di lain waktu. Khusus untuk pedagang zona 2 yakni kawasan Gunung Mas sampai Warpat.

“Pencocokan data ini kelak akan ditindaklanjuti dengan verifikasi di lapangan untuk semua pedagang. Nantinya ini akan menjadi berita acara dan tidak bisa diganggu gugat,” tegas Kasi Operasional Satpol PP Kecamatan, M. Effendi.

Untuk hal ini kata Effendi belum ada kepastian kapan penertiban dan pembongkaran semua warung akan dilaksaksanakan. Sebab masih menunggu proses yang sedang berjalan.(Michell)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here