Sunday, 28 April 2024
HomeKabupaten BogorPengakuan Prestasi, Dinas Arsip dan Perpustakaan Terima 7 Penghargaan Nasional

Pengakuan Prestasi, Dinas Arsip dan Perpustakaan Terima 7 Penghargaan Nasional

Bogordaily.net – Raih berbagai penghargaan selama tiga tahun berturut-turut, menerima kunjungan dari berbagai instansi tingkat Kabupaten/kota di Indonesia.

Plt Kepala Mulyana mengungkapkan, selama tiga tahun terakhir telah meraih berbagai pengharagaan diantaranya, pengawasan kearsipan selama 3 tahun, JKN SKN 2 tahun, dan pilot projek selama 2 tahun berturut-turut.

Dengan raihan yang telah dicapai oleh selama tiga tahun terakhir kata Mulyana, membuat berbagai instansi mulai berdatangan dari kota maupun Kabupaten di Indonesia.

Baca juga : Viral Video Fuji Ngedate di Kafe, Bareng Asnawi?

“Dalam tiga tahun terakhir kemarin alhamdulillah mendapatkan 7 penghargaan nasional selama tiga tahun berturut-turut,” kata Mulyana kepada Bogordaily.net, Selasa 12 September 2023.

Ia menjalaskan, dengan adanya kunjungan dari berbagai instansi baik tingkat kota maupun Kabupaten tersebut, tentunya dapat memberikan dampak positif bagi para pegawai agar dapat bekerja lebih baik lagi.

Baca juga : Cara Cek Bantuan PKH dan Bansos 2023 Lewat HP

“Oleh karena itu, kami banyak menerima tamu, kalau bernuansanya kearsipan pasti datangnya ke Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Mulyana menambahkan, pihaknya pun turut bangga karena Kabupaten Bogor dapat memberikan manfaat bagi Dinas Arsip di Kota maupun Kabupaten lainya di Indonesia.

“Alhamdulillah dinas arsip dari Kabupaten kota yang datang itu membuat nilai kearsipan naik. Artinya kita punya efek domino dan manfaat untuk dinas arsip kota di Kabupaten Kota lainnya,” ujar Mulyana.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here