Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorPerayaan HUT ke-75 Sekolah Regina Pacis Bogor Berlangsung Meriah

Perayaan HUT ke-75 Sekolah Regina Pacis Bogor Berlangsung Meriah

Bogordaily.net–  Sekolah Bogor merayakan ulang tahunnya ke-75 dengan sebuah megah dan dihadiri seluruh keluarga besar sekolah.

Ketua Panitia perayaan HUT ke-75 Sekolah Bogor, Agustinus Cahyono, mengatakan acara ini merupakan momen bersejarah bagi sekolah tersebut.

“Kami sangat bersyukur dapat merayakan 75 tahun keberhasilan dalam dunia pendidikan. Ini adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada masyarakat,” kata Cahyono, Sabtu, 2 September 2023.

Dengan tema “Remember, Reunite & Build Network Together,” menurut Cahyono, mencerminkan tekad sekolah untuk mengenang perjalanan mereka.
Mereka pun merapatkan hubungan antaranggota keluarga besar sekolah dan membangun jaringan yang kuat.

Sebelumnya, salah satu sekolah swasta favorit di Kota Bogor ini telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk donor darah, Sabtu Berbagi dengan pemberian makanan siap saji kepada masyarakat sekitar, serta pembagian kacamata gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Seluruh murid, mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA, bersama dengan para guru, karyawan, alumni, dan orang tua murid hadir dalam perayaan ini.

Tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi dan menjaga prestasi serta nama baik sekolah.

Cahyono menjelaskan, hari pertama perayaan, 1 September 2023, ditandai dengan kegiatan membuat tempe bersama yang melibatkan murid sekolah dan alumni.

Selain itu, diadakan seminar kesehatan oleh alumni dengan maksud mendapatkan rekor MURI.

Pada Sabtu 2 September 2023, acara dimulai dengan Misa Syukur, diikuti oleh pembukaan resmi dan penyerahan Piagam Rekor MURI kepada Sekolah.

Ada juga pentas seni, fashion show, bazar, dan reuni alumni, yang semuanya ditutup dengan acara Classic Disko.

Terakhir, pada 3 September 2023, kegiatan olahraga bersama, seperti senam zumba dan line dance. Diikuti dengan pemberian paket sembako sebanyak 750 paket kepada masyarakat sekitar sekolah.

Acara ditutup dengan pemberian penghargaan khusus kepada guru oleh Ketua Yayasan FMM pada pukul 14.30 WIB.

Perayaan HUT ke-75 Sekolah Bogor ini menunjukkan tekad sekolah untuk terus memperkuat sinergi dalam keluarga besar sekolah serta menjaga mutu dan kualitas pendidikan yang berkesinambungan.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here