Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalPersija vs Persib: Link Nonton dan Susunan Pemain

Persija vs Persib: Link Nonton dan Susunan Pemain

Bogordaily.net–  vs Persib akan bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi Sabtu, 2 September 2023. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Selain itu bisa juga menyaksikan melalui layanan live streaming. Berikut link nonton dan susunan pemain vs Persib.

Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 akan mempertemukan laga big match Jakarta vs Persib Bandung. Duel dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 2 September 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pukul 15.00 WIB.

Pertandingan vs Persib merupakan duel tim papan tengah. saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dan telah mengumpulkan 13 poin. Dari 10 pertandingan yang dijalani Macam Kemayoran, julukan Jakarta 3 kali menang, 3 kali kalah, dan 4 kali hasil imbang.

Sedangkan Persib berada satu tingkat di atas yakni di posisi 11 dengan jumlah 14 poin. Persib Bandung sejauh ini sudah 3 kali menang, 2 kali kalah dan 5 kali berakhir seri.

Jelang laga vs Persib, kedua tim bersiap memburu kemenangan mengincar tambahan poin.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku lebih mematangkan strategi dalam beberapa hari kedepan jelang pertandingan.

“Kami mengasah transisi dan juga beberapa hal yang masih jadi evaluasi dari laga yang sebelumnya. Kami membenahinya dan saya rasa pemain sudah melakukannya. Besok dan lusa kami akan terus memaangkan persiapan menghadapi ,” kata Bojan Hodak dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Di sisi lain, Pelatih Persjia Jakarta Thomas Doll siap menghadapi Persib. Ia menyebut pertahanan Macan Kemayoran wajib memiliki konsentrasi yang lebih lama.

Menurutnya, belum mampu berkonsentrasi selama 90 menit dalam menjaga kesucian gawangnya.

“Kami memerlukan pertahanan dengan konsentrasi selama 90 menit lebih. Bukan 60 atau 75 menit. Itu perubahan utama yang diperlukan tim,” ujar Thomas dalam keterangannya di laman resmi Persija.

Susunan Pemain Persija vs Persib:

Persija:

Andritany Ardhiyasa; Ryo Matsumura, Syahrian Abimanyu, Marko Simic, Maciej Gajos, Firza Andika, Ondrej Kudela, Riko Simanjuntak, Muhammad Ferarri, Raihan Hannan, Rizky Ridho.

Pelatih: Thomas Doll

Persib: Fitrul Dwi, Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Clement Madinda, Frets Butuan, Marc Klok, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Ciro Alves, Edo Febriansyah.

Pelatih: Bojan Hodak

Link Nonton Live Streaming BRI Liga 1

BRI Liga 1 pekan ke-11 disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio. Untuk menyaksikan Persija dan Persib di Vidio silakan klik link di sini.

Demikian ulasan pertandingan antara Persija vs Persib di BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-11 lengkap dengan susunan pemain dan siaran live streaming.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here