Tuesday, 7 May 2024
HomeNasionalPersik Kediri vs Persija Jakarta: Link Nonton Live Streaming dan Susunan Pemain

Persik Kediri vs Persija Jakarta: Link Nonton Live Streaming dan Susunan Pemain

Bogordaily.net vs Persija Jakarta akan berhadapan dalam pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 hari ini, Minggu, 17 September 2023. Berikut siaran langsung melalui live streaming vs Persija Jakarta dan susunan pemain.

vs Persija Jakarta akan tersajdi di Stadion Brawijaya. Tuan rumah kini di posisi 14 dengan jumlah 13 poin. Sedangkan Macan Kemayoran berada di peringkat ke-13 dengan jumlah 14 poin.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan ada beberapa hal yang dievaluasi jelang laga menghadapi Persik. Salah satunya tidak melakukan kesalahan yang menyebabkan kartu merah.

“Yaitu tidak kehilangan pemain hingga peluit berakhir. Saya rasa kartu merah yang kami terima menjadi alasan tim ini kehilangan empat poin dalam dua laga kandang terakhir,” kata Thomas dalam konferensi pers jelang laga dilansir dari laman resmi Persija.

Ia menyebut tim asuhannya sudah cukup siap untuk melawan Persik. Pelatih asal Jerman merasa mendapat waktu yang ideal untuk melakukan persiapan.

“Laga vs Persik menjadi laga yang penting untuk kami. Setelah melakukan persiapan yang panjang, kami semua harus siap untuk laga besok,” imbuhnya.

Berburu Poin Penuh

Persija Jakarta bertekad membawa pulang poin penuh dari Kediri setelah lima laga terakhir dilalui tanpa kemenangan.

Di sisi lain, juga menargetkan poin penuh saat menjamu Persija Jakarta. Kemenangan sangat dibutuhkan skuad Macan Putih setelah di 2 laga sebelumnya hanya mampu meraih 1 poin.

Pelatih , Marcelo Rospide mengatakan pihaknya tidak ingin kembali kecolongan saat bermain di kandang sendiri. Mereka tak ingin peristiwa terulang seperti laga terakhir menjamu PSIS Semarang. Saat itu, Renan Silva dkk ditahan imbang tamunya tersebut dengan skor 1-1.

“Melawan Persija tidak akan mudah, karena mereka tim yang solid secara permainan dan dihuni pemain yang bagus. Tetapi kami tetap harus fokus dengan kemampuan tim sendiri, karena bagaimananpun bermain di depan suporter sendiri daya juang harus lebih baik,” kata Marcelo Rospide melalui laman resmi .

Link Nonton Live Streaming

Pertandingan vs Persija Jakarta tersaji hari ini Minggu, 17 September 2023. Laga akan disirakan di Indosiar pukul 19.00 WIB.

Siaran langsung melalui live streaming vs Persija Jakarta bisa disaksikan melalui link dengan cara klik di sini.

Prediksi Susunan Pemain vs Persija Jakarta

Persik Kediri: Karike Ajie, Vava Yagalo, Rohit Chand, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana; Adi Eko Jayanto, Renan Silva, Bayu Otto; Mochammad Supriadi, Jefinho Vieira, Flavio Silva.

Pelatih: Marcelo Rospide.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Firza Andika; Witan Sulaeman, Resky Fandi, Rayhan Hannan, Rio Fahmi; Witan Sulaeman, Marko Simic, Ryo Matsumura.

Pelatih: Thomas Doll.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here