Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorPersikabo 1973 Buka Official Store di Sentul Bogor

Persikabo 1973 Buka Official Store di Sentul Bogor

Bogordaily.net – Manajemen Persikabo 1973 Resmi membuka Official Store yang menyediakan Merchaindes klub dari mulai jersey original hingga pernak-pernik lainnya di Plaza Niaga 1, Blok D 11, City, Babakan Madang, .

Direktur Marketing dan Promosi 1973, Rhendie Arindra mengatakan, pada hari ini pihaknya resmi membuka Store, pembukaan Store ini sebagai langkah menuju arah sepak bola bisnis dan industri.

“Dimana pendapatan klub bukan hanya dari sponsor melainkan dari penjualan merchendise,” kata Rhendie Arindra, Selasa 12 September 2023.

Ia mengungkapkan dengan pembukaan Store ini bisa memberikan dampak positif, utamanya hubungan antar klub dengan kalangan suporter atau pecinta sepakbola di Bogor.

“Smoga kehadiran Store ini bisa memenuhi dahaga para suporter untuk mendapatkan merchandise resmi yang tentunya bisa memberikan kontribusi positif bagi perjalanan klub di kompetisi BRI Liga 1,” jelasnya.

Selanjutnya, Divisi Marketing Mar 10 Apparel, Tulus Hudabio mengatakan, pihak Mar 10 Apparel sangat bahagia karena bisa bekerja sama dengan 1973.

“Ini adalah kerjasama pertama kami dengan klub yang berkompetisi di BRI Liga 1,” ujar Tulus Hudabio.

Ia berharap, dengan adanya kerjasama tersebut bisa memberikan warna bagi perkembangan persepakbolaan Bogor dan tentunya bisa ikut andil dalam perjalanan 1973 meraih prestasi di kompetisi musim ini.

“Selamat untuk pembukaan Store yang sudah mulai beraktifitas hari ini,” ungkapnya.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here