Monday, 29 April 2024
HomeNasionalPersikabo 1973 vs Persik Kediri: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Persikabo 1973 vs Persik Kediri: Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Bogordaily.net–  1973 vs Persik Kediri akan berhadapan dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024. Pertandingan akan tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 23 September 2023. Berikut prediksi susunan pemain lengkap dengan link live streaming.

1973 saat ini berada di posisi dua terbawah atau zona degradarsi klasemen sementara Liga 1. Duduk di posisi 17, Laskar Padjajaran baru mengumpulkan 9 poin. Dari 12 laga, baru 2 kali menang, 3 kali hasil imbang, dan 7 kali kalah.

Sedangkan Persik Kediri di peringkat 15 dengan total 12 poin. Sejauh ini Macan Putih, julukan Persik Kediri baru 3 kali menang, 3 kali seri dan 6 kali kalah.

Laga Berat

Laga diprediksi akan berjalan sengit lantaran kedua tim bertekad untuk mencuri poin penuh.

pelatih Persik, Marcelo Rospide mengakui laga akan berjalan berat. Sebab pada pertandingan sebelumnya anak asuhnya mengalami kekalahan.

“Kami menghadapi laga ini berbekal kekalahan, begitu juga . Laga nanti akan menjadi sangat berat, karena kami berada di papan bawah dan kami ingin naik,” kata Marcelo Rospide dalam laman resmi Liga Indonesia Baru.

“Meskipun pertandingan akan sangat sulit, kami bertekad untuk mendapat poin, karena kami ingin posisi Persik naik di klasemen,” sambungnya.

Di sisi lain, pelatih 1973 Aji Santoso mengatakan, meski dilanda kekalahan beruntun, tetapi dari segi permainan anak asuhnya mengalami peningkatan.

Aju pun berharap Manahati Lestusen dkk bisa tampil bagus di lapangan agar bisa mengukir kemenangan.

“Persiapan kami sudah cukup, sebenarnya kalau secara permainan sudah mulai tidak ada masalah. Pemain percaya diri, enjoy, sudah beradaptasi dengan cara main yang saya inginkan, hanya kemenangan yang belum kami capai. Mudah-mudahan melawan Persik kami bisa menang dan tampil bagus,” ujar Aji.

Aji menekankan para pemain untuk tampil fight, demi keluar dari zona degradasi. Untuk itu kemenangan atas Persik menjadi harga mati bagi .

Prediksi Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Persik Kediri:

Persikabo 1973:

Syahrul Trisna; Syahrul Lasinari, Didik Wahyu, Nikola Kovacevic; Komarudin, Manahati Lestusen, Kaishu Yamazaki, Pedrinho, Frengky Missa; Yandi Sofyan, Jose Varela.

Pelatih : Aji Santoso.

Persik Kediri: Kartika Ajie; Simen Lyngbo, Hamra Hehanussa, Rohit Chand, Yusuf Meilana; Adi Eko Jayanto, Bayu Otto; Jeam Kelly Sroyer, Renan Silva, Ferinando Pahabol; Mohammad Khanafi.

Pelatih : Marcelo Rospide.

Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Liga 1

Persikabo 1973 vs Persik Kediri akan berhadapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu, 23 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan bisa disaksikan melalui layanan live streaming Vidio. Untuk menyaksikan di Vidio silakan klik link di sini.

Demikian jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-13 hari ini lengkap dengan siaran live streaming antara Persikabo 1973 melawan Persik Kediri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here