Monday, 29 April 2024
HomeOtomotifPlaza Toyota Citeureup Adakan Promo Spesial Bulan September, Cek!

Plaza Toyota Citeureup Adakan Promo Spesial Bulan September, Cek!

Bogordaily.net kembali mengadakan promo spesial bulan September yang berlaku pada September 2023 dengan beragam keunggulan bagi pembelian unit mobil kepada Toyota friends.

Dengan melakukan pembelian mobil Calya & Agya DP 10 jutaan, Avanza G DP 20 jutaan, Veloz Dp Rp23 jutaan, Raize GR DP Rp25 jutaan, Rush GR Dp Rp20 jutaan, dan Inova Zenix Dp Rp45 jutaan.

juga menerima tukar tambah mobil dengan segala merk, dan juga bisa cicilan sesuai keinginan.

Program tersebut akan memberikan beberapa keuntungan pada para pembeli sehingga kegiatan beli mobil menjadi lebih efesien secara finansial. Tentunya DP rendah dan angsuran ringan.

Setiap pemesanan di Minggu ini dapatkan bonus yakni antikarat, kaca film 3m bersertifikat, gratis jasa service selama 3th

Kemudian gratis oli dan sparepart selama 3th / 60rb km, layanan booking service, easy care service, syarat dan ketentuan berlaku.

Kemudian juga, juga menerima tukar tambah mobil lama Anda dengan segala jenis mobil. Pesan sekarang kirim sekarang.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, tentunya hanya di , kunjungi langsung dealesnya di Jalan Mayor Oking No 19, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Jangan lewatkan promo bulan September hanya di ya Toyota friends. Yuk pesan segera dengan cara menghubungi no telfon 0813-1917-3031.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here