Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Bagikan Sarapan Gratis dan Bakti Kesehatan Untuk Warga

Polresta Bogor Bagikan Sarapan Gratis dan Bakti Kesehatan Untuk Warga

Bogordaily.net Polresta Bogor Kota melakukan aksi mulia dengan menyelenggarakan “Jumat Barokah” berbagi sarapan gratis dan cek kesehatan bagi warga setempat.

Acara ini digelar di sekitar Markas Komando Kota, yang berlokasi di Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, pada Jum'at 8 September 2023.

Dalam kegiatan Jum'at Barokah, warga yang melintas maupun yang tinggal di sekitar Mako Kota diberikan kesempatan untuk menikmati sarapan gratis dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Tindakan ini bertujuan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat setempat dan membentuk hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan warga,” kata Kombes Pol Bismo.

Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, kegiatan Jum'at Barokah dan pemeriksaan kesehatan gratis adalah bagian dari Polresta untuk peduli dan hadir secara nyata di tengah masyarakat.

“Kami juga ingin menjalin silaturahmi yang erat dengan warga Bogor Kota,” ucapnya

Selain itu, Kota juga melaksanakan kegiatan “Jum'at Curhat” yang memberikan kesempatan kepada warga untuk berdiskusi dan memberikan masukan serta saran kepada pihak kepolisian.

“Hal ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di kota Bogor,” katanya.

Kegiatan “Jum'at Barokah” dan pemeriksaan kesehatan gratis akan terus dilakukan sebagai wujud komitmen Kota untuk berkontribusi pada kesejahteraan dan keamanan masyarakat Bogor.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat yang besar bagi seluruh warga kota Bogor,” ungkapnya.**

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here