Tuesday, 16 July 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Gagalkan Tawuran di Kedung Badak, 10 Remaja Diamankan

Polresta Bogor Kota Gagalkan Tawuran di Kedung Badak, 10 Remaja Diamankan

Bogordaily.net menggagalkan aksi di Kedung Badak, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Kepolisian Resort Kota Bogor mengamankan sepuluh remaja beserta senjata tajam dan kendaraan bermotor yang hendak . Peristiwa terjadi pada pukul 05:00 WIB di Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu 17 September 2023.

Petugas polisi mendapatkan informasi tentang rencana yang seharusnya berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB di sekitar area pemakaman umum Mbah Dalam setelah pertemuan antara kelompok remaja.

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian segera mengambil tindakan.

“Sebanyak sepuluh remaja yang diduga terlibat dalam rencana tersebut berhasil diamankan oleh petugas di Polsek Tanah Sareal,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso.

Selain itu, dua senjata tajam berupa parang dan pisau panjang juga berhasil disita, bersama dengan dua unit sepeda motor yang digunakan oleh para remaja.

Selanjutnya, petugas kepolisian melakukan langkah-langkah untuk mengamankan lokasi kejadian, melakukan pendataan terhadap korban dan saksi yang terlibat dalam insiden ini.

Kombes Pol Bismo mengatakan, bahwa komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bogor Kota.

Serta mengimbau masyarakat untuk tidak terlibat dalam aktivitas yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Upaya penegakan hukum akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan masyarakat.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here