Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Kembali Gelar Jumat Berkah Sarapan Gratis

Polresta Bogor Kota Kembali Gelar Jumat Berkah Sarapan Gratis

Bogordaily.net– kembali menggelar sarapan gratis untuk masyarakat, hari ini 15 September 2023.

Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso beserta jajarannya, kembali menggelar program “Sarapan Gratis dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis”.

Program tersebut ditujukan bagi masyarakat yang melintas di depan Markas Komando (Mako) Muslihat pada Jumat, 15 September 2023.

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, Kapolresta Bogor Kota mengungkapkan, pihaknya melaksanakan Jumat Barokah dengan berbagi sarapan gratis di sekitar Mako .

Selain itu melaksanakan bakti kesehatan kepada warga yang melintas dan berada di sekitar Mako . Sehingga masyarakat dapat menikmati sarapan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Ini merupakan wujud kita peduli sebagai negara yang hadir. Kita peduli, stok beras aman, siap memberikan sarapan untuk memenuhi kebutuhan warga. Dan ini juga merupakan bagian dari silaturahmi serta berbagi kebaikan kepada warga,” kata Kombes Bismo.

Polresta Bogor Kota jumat berkah sarapan gratis

Serahkan Bantuan

Kegiatan ini akan berlangsung setiap Jumat di Mako Muslihat, dan akan diselaraskan dengan kegiatan lain. Seperti forum curhat dan diskusi dengan masyarakat serta pemberian bantuan beras kepada warga.

Kapolresta Bogor Kota berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi di Kota Bogor. Ia berharap kegiatan tersebut dapat membawa berkah bagi masyarakat setempat.

Dalam acara “Sarapan Gratis Jum'at Berkah,” menyediakan sebanyak 200 porsi sarapan gratis untuk masyarakat.

Selain itu, pemeriksaan kesehatan gratis juga tersedia untuk masyarakat umum dan menjadi prioritas bagi masyarakat terorganisir seperti ojek online (ojol).

“Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, yang menyampaikan terima kasih dan berharap agar berkah terus mengalir,” jelasnya.

Sebagai informasi kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat , termasuk Kabag Sumda , Kabag Ren , Kasi Dokkes.

Lalu Kasi Humas , dan personel Polresta Bogor Kota. Dengan upaya seperti ini, Polresta Bogor Kota terus berperan aktif dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Kota Bogor.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here