Friday, 17 May 2024
HomeBeritaPratama Arhan Tunjukkan Kaos Bertuliskan Azizah Viral, Ini Reaksi Mertua

Pratama Arhan Tunjukkan Kaos Bertuliskan Azizah Viral, Ini Reaksi Mertua

Bogordaily.net–  melakukan selebrasi usai menjebol gawang Turkmenistan pada Kualifikasi U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 12 September 2023. Aksi bucin ini pun menyedot perhatian. Terlebih dalam pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pemain Timnas Indonesia U-23 itu sukses membobol gawang Turkemenistan pada menit ke-92. Sundulan Arhan membuat skor Garuda menjadi 2-0.

Usai melakukan aksinya, Arhan membuat selebrasi dengan memperlihatkan kaos bertuliskan Azizah dan tanggal pernikahan yakni 20-08-2023.  Azizah Shalsa tak lain istri yang baru dinikahinya, 20 Agustus 2023 lalu.

“Sundulan Arhan di menit-menit akhir menjadi gol penutup untuk Indonesia!,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @timnas.indonesia.

Unggahan tersebut dibanjiri ribuan komentar warganet. Berikut di antara komentar warganet yang menyaksikan aksi Arhan.

“dunia hanya milik arhan dan azizah, presiden nya pun ikut ngontrak,” tulis warganet.

“Nah gini abis nikah makin gacorr,” tulis warganet.

“Bucin depan presiden,” timpal yang lain.

“YaAllah gakuatt gua yg terharu perlakuan arhan ke istri nya kaya gitu,” ujar warganet.

Komentar Andre Rosiade

Sementara itu sang istri, Azizah Shalsa turut menyaksikan pertandingan bersama orang tuanya, Andre Rosiade serta sang mertua.

Andre Rosiade yang merupakan anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra bangga saat sang menantu sukses menjebol gawang Turkmenistan.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram @andre_rosiade tampak Azizah bersama keluarganya.

Andre pun mengatakan bahwa yang diraih Timnas Indonesia U-23 patut disyukuri.

“Ini suatu yang patut kita syukuri. Yang kedua, kita lihat bahwa kemenangan di Kualifikasi Piala Asian U-23 ini kita lolos pertama kali dalam sejarah lolos ke ke kualifikasi ,” ujar Andre.

Lolos ke

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-23 sukses mencetak sejarah baru sebab dipastikan lolos dalam putaran Final U-23 2024.

Pada pertandingan melawan Turkmenistan dengan skor 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 12 September 2023, Garuda Nusantara mendapat tambahan 3 poin.

Anak asuh Shin Tae-yong memiliki enam poin dari dua pertandingan. Hasil ini juga mengantarkan Timnas Indonesia U-23 menjadi juara grup K dan lolos ke Qatar 2024 mendatang.

Sebelumnya Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Taiwan atau China Taipei dengan skor 9-0 Sabtu, 9 September 2023 malam lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here