Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorPromo September, Beli Perfectio Dapat Toebag Cantik di Redbox Frozen Food

Promo September, Beli Perfectio Dapat Toebag Cantik di Redbox Frozen Food

Bogordaily.net – Toko Redbox selalu menawarkan promo menarik setiap Minggu. Pada awal September ini, mereka memberikan penawaran istimewa, jika Anda membeli produk perfectio dalam semua varian senilai Rp 50.000, Anda akan mendapatkan sebuah totebag cantik secara gratis.

Lia, salah satu karyawan di Redbox , menjelaskan bahwa makanan beku di toko mereka merupakan alternatif praktis yang sangat baik.

Redbox menawarkan berbagai jenis makanan dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik.

“Termasuk produk perfectio dalam semua varian yang cocok untuk camilan bersama keluarga di rumah,” kata Lia, Sabtu 2 September 2023.

Selain itu, banyak brand lain di Redbox Durian juga sedang mengadakan promo, termasuk produk perfectio dalam semua varian.

Lia juga menginformasikan bahwa jika Anda sibuk atau tidak bisa pergi ke toko, Anda dapat melakukan pemesanan online melalui admin Redbox dengan pengiriman melalui ojek online ke nomor 0858-6000-4436.

Pesanan Anda akan diurus melalui WhatsApp, dan setelah konfirmasi, produk yang Anda pesan akan segera dikirim oleh pengemudi ke tempat Anda.

Jadi, manfaatkan kesempatan ini untuk mengunjungi Redbox dan nikmati diskon serta promo menarik pada awal September 2023.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here