Friday, 10 May 2024
HomeHiburanPutri Ariani Raih Juara 4 AGT 2023, Banjir Pujian

Putri Ariani Raih Juara 4 AGT 2023, Banjir Pujian

Bogordaily.net–  berhasil meraih juara 4 dalam America's Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat. Perjuangan penyanyi asal Indonesia di ajang pencarian bakat dunia itu pun selesai.

Pemenang America's Got Talent 2023 diumumkan hari ini Kamis, 28 September 2023 waktu Indonesia berdasarkan voting.

Juara pertama diraih Adrian Stoica dan Hurricane yang mengalahkan empat peserta lain. Tim akrobat anjing asal Rumania ini meraih juara usai mengalahkan empat peserta. Mereka adalah Anna Deguzman, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan .

Meski demikian dalam penampilannya, tampil memukau dan menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down on Me milik Elton John.

Dengan gaun biru dengan manik-manik mewah, Putri kembali menyedot perhatian para juri. Ia lagi-lagi mendapat standing ovation dari empat juri. Termasuk Simon Cowell.

Banjir Dukungan

Sebelum meraih juara 4, Putri mengalahkan para pesaingnya yakni 10 peserta dari berbagai negara di dunia. Ia pun melaju ke babak final hingga akhirnya meriah juara 4.

Dukungan serta doa pun mengalir deras untuk wanita berusia 17 tahun tersebut. Salah satunya Duta Besar (Dubes) RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Roeslani.

Pria yang juga menjabat Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini mengajak seluruh warga Indonesia untuk mendukung . Ia juga turut menyaksikan langsung penampilan putri.

“Luar biasa, penampilan @arianinismaputri di final America's Got Talent @agt sangat memukau dunia! Akhirnya, setelah kemarin hanya bisa melihat penampilan Putri melalui video, saya bisa menunaikan janji saya untuk menyaksikan langsung penampilan Putri di final @agt bersama istri tercinta @2gek_ayuhenirosan,” tulis Rosan Roeslani melalui akun Instagram @rosanroeslani.

Putri membawakan lagu Don't Let the Sun Go Down On Me milik Elton John, dan Simon Cowell pun memuji Putri sebagai berlian yang langka.

“Ayah sangat bangga dengan perjuangan Putri hingga di titik ini. Tidak hanya membuat harum Indonesia di Amerika Serikat, tapi juga untuk dunia. Insya Allah, kami semua senantiasa mendukung Putri untuk karier selanjutnya. Karena, berkat prestasi Putri, banyak anak-anak muda Indonesia yang tergerak untuk berjuang mewujudkan mimpinya di kancah internasional,” sambungnya.

Putri Ariani AGT 2023
sempat berduet dengan Leona Lewis. (Foto: Instagram @arianinismaputri)

Sementara itu juga sempat berduet dengan penyanyi Leona Lewis. Ia pun senang bisa tampil di atas panggung bersama penyanyi asal Inggris tersebut.

“Thank you so much @leonalewis for having duet with me. Its such an honor and an incredible moment to sing together with you. I love you so much , And Thank You so Much @terrycrews I'm gonna miss you,” tulis di Instagram @arianinismaputri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here