Thursday, 25 July 2024
HomeKabupaten BogorRapat Kerja ke-III IUQI Bogor Fokus pada Tata Kelola SDM

Rapat Kerja ke-III IUQI Bogor Fokus pada Tata Kelola SDM

Bogordaily.net – Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor kembali menggelar Rapat Kerja (Raker) tahunannya pada Selasa sampai Rabu 13 November 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menjelang tahun akademik baru.

Raker ini melibatkan seluruh civitas akademik, termasuk dosen, tenaga administrasi, dan pimpinan Rektorat.

Rektor , Dr. H. Saiful Falah, M.Pd.I. menyampaikan apresiasi kepada semua civitas akademik yang telah berkontribusi bagi lembaga ini.

Baca juga : Lirik Lagu Only for a Moment – Eric Nam

harus menjadi kampus Islami sejati,” ujar Dr. H. Saiful Falah, M.Pd.I.

Dr. Saiful Falah juga mengajak semua civitas akademik untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan selalu meminta pertolongan kepada Allah melalui sholat.

Ketua panitia Raker, Dr. Syamsul Rizal, menjelaskan bahwa tema Raker tahun ini adalah “Optimalisasi Tata Kelola IUQI yang Berdaya Saing Tinggi.”

Kegiatan ini merupakan langkah serius namun tetap santai untuk monitoring, evaluasi, identifikasi masalah, serta pencarian solusi.

“Kegiatan selama dua malam dan satu hari ini juga bertujuan untuk merencanakan langkah-langkah strategis ke depan,” ucapnya.

Baca juga : Abidzar Al Ghifari Unggah Papan Nama Kematian di Medsos

Sementara Wakil Ketua Panitia Raker, Galih Pratama menambahkan bahwa Raker tahun ini akan meninjau hasil dan pencapaian, mengevaluasi kinerja dosen dan staf, memfasilitasi komunikasi efektif di antara berbagai unit di kampus, serta memotivasi dan mengarahkan civitas akademik pada tujuan bersama.

“Rapat kerja ke-III ini menjadi momen penting untuk memperkuat kualitas dan daya saing lembaga pendidikan ini dalam menghadapi tantangan masa depan,” tandasnya.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here