Saturday, 24 February 2024
HomeNasionalRayakan Ultah ke 76, Luhut ke Rizal Ramli: Terimakasih Sudah Datang, Meski...

Rayakan Ultah ke 76, Luhut ke Rizal Ramli: Terimakasih Sudah Datang, Meski Kita Suka ‘Berkelahi’

Bogordaily.netMenteri Koordinator Maritim dan Investasi, berkelakar kepada saat, merayakan ulang tahun yang istimewa, menginjak usia 76 tahun.

Merayakan momen spesial ini, acara digelar di Bool Room Del Tower, Mega Kuningan, Jakarta, dihadiri oleh kolega dan teman-temannya.

Salah satu momen mengesankan adalah kehadiran Dr. , mantan Menko Perekonomian dan Menko Maritim, yang turut meramaikan perayaan ini.

Meski pernah berbeda pendapat, Luhut mengucapkan terima kasih kepada Rizal dalam sambutannya, dengan ungkapan penuh kegembiraan.

“Terima Kasih Pak ,Anda datang juga walaupun kita berkelahi,” kata Luhut yang disambut dengan tepuk tangan oleh para hadirin.

Lanjut, Luhut memotong kue ulang tahun dan membagikannya kepada beberapa tokoh yang hadir, seperti Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mantan Kepala BIN Hendro Priyono, serta kepada (RR).

RR juga memberikan sambutan hangat dengan memberi salam dan ucapan selamat, serta berpelukan dengan (LBP) dan mendampingi istri LBP, Devi, dalam momen bahagia ini. Suasana penuh keceriaan terlihat dari wajah senyum LBP.

Terhadap ucapan LBP, tokoh Pergerakan dan Demokrasi ini menjelaskan, “Kami mungkin pernah memiliki perbedaan pandangan, namun kami hanya menjalankan peran kami masing-masing,” ungkap RR.

Ia pun menambahkan, “Saya dan Pak Luhut Panjaitan memiliki perbedaan visi, strategi, keberpihakan, dan kepentingan pribadi, namun kami tetap mempertahankan persahabatan ini,” tegas , menggambarkan kedewasaan dalam memahami perbedaan pandangan dan memelihara hubungan yang baik meskipun berbeda pendapat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here