Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorRumah Sakit Islam Bogor Hadir di Tazkia Expo 2023, Beri Layanan Kesehatan

Rumah Sakit Islam Bogor Hadir di Tazkia Expo 2023, Beri Layanan Kesehatan

Bogordaily.net–  (RSIB) hadir memberikan beragam pelayanan  kepada pengunjung . Kegiatan berlangsung di Islamic Center Institut Tazkia, Sentul City, Bogor mulai 2 September hingga 4 September 2023.

Humas , Nita mengatakan, dalam ini RSIB hadir dengan memberikan pelayanan unggulan. Salah satunya dengan pelayanan CT Scan dan juga cek tensi darah kepada pasien.

“Ada berbagai pelayanan kesehatan seperti cek tensi darah, ct scan, serta memberikan informasi terkait berbagai pelayanan yang ada di RSIB kepada pengunjung,” kata Nita kepada Bogordaily.net, Sabtu 2 September 2023.

Sementara itu, (RSIB) juga turut menggelar talkshow pra nikah dengan tema “Sehat Syariah Lancar Ibadah”. Bersama Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa yakni dr. Syarifah Husna, Sp. KJ.

Rumah Sakit Islam Bogor Tazkia Expo 2023

Talkshow Pra Nikah

Dalam program talkshow ini Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa yakni dr. Syarifah Husna, Sp. KJ.membahas terkait beberpa poin terkait siap fisik dan mental hubungan yang sehat. Di antaranya  persiapan pra nikah, pernikahan, mental 3p (pikiran, perasaan, perilaku), membangun hubungan yang sehat dan berkelanjutan.

Kemudian silent mariagge killer, masalah yang akan muncul, health marriage tips related to mental health, dan juga take home message.

Sementara itu resmi digelar mulai 2 hingga 4 September 2023 di kawasan Islamic Institut Tazkia Sentul City, Kabupaten Bogor.

Dengan bertemakan, “Jadikan Produk Dalam Negeri Tuan Rumah di Negeri Sendiri,”. Event ini terdapat 3 event utama yaitu terdapat 30 both wedding expo, 100 both bazar UMKM dan tablig akbar.

Ketua Tazkia Ekpo 2023 Heri Hasanudin mengatakan, event ini digelar untuk meningkatkan kembali ekonomi pasca pandemi. Pihaknya juga turut menargetkan 3 ribu orang kunjungan dalam kegiatan .

“Untuk menghidupkan kembali geliat ekonomi pasca pandemi Covid-19,
khususnya pelaku UMKM, weeding, dan kuliner. Sekaligus menjadi sarana dakwah kepada masyarakat,” kata Heri Hasanudin dalam sambutanya di opening ceremony , Sabtu, 2 September 2023.

“Alhamdulillah dalam ini setidaknya ada 7 pencapaian prestasi dibandingkan dengan penyelenggaraan 2 kali expo sebelumnya di Sudirman, dan Al Muttaqin expo di kota Bogor,” tambahnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here