Wednesday, 3 July 2024
HomeBeritaSedang Jadi Tren, Ini 7 Rekomendasi Sandal Crocs Terbaik untuk Pria

Sedang Jadi Tren, Ini 7 Rekomendasi Sandal Crocs Terbaik untuk Pria

Bogordaily.net – Meski tidak semua pria peduli dengan penampilannya, namun untuk pemilihan alas kaki harus mendapat perhatian. Pasalnya, fashion item ini tidak hanya bisa membuat seseorang tampil lebih menawan, tetapi juga melindungi bagian kaki. Jika memilih sandal sebagai alas kaki, rekomendasi sandal Crocs terbaik berikut bisa menjadi pilihan.

Untuk menemukan item yang sesuai bagi kaki pria cukup mudah karena tidak sedikit produsen yang menyediakan produk dengan ukuran besar yang cukup untuk banyak kaki pria Indonesia. Model sandal untuk pria pun semakin bervariasi sehingga memudahkan calon pengguna untuk menemukan produk yang tepat.

7 Rekomendasi Sandal Crocs Terbaik untuk Pria

Dalam memilih sandal, kualitas tentu harus menjadi perhatian utama. Produk berkualitas tidak hanya menjamin keawetannya saja, tetapi juga nyaman dikenakan dan yang lebih penting bisa menambah percaya diri pengguna.

Rekomendasi sandal Crocs untuk pria berikut bisa menjadi pilihan tepat. Crocs sangat memahami keinginan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan berbagai jenis desain yang sesuai. Bingung untuk memilih sandal merek Crocs terbaik? Simak ulasan berikut ini!

1. Flip Flop

Untuk pemakaian sehari-hari Anda bisa memilih desain Flip flop yang simpel. Flip flop termasuk model Classic sandal yang tetap banyak peminatnya. Tentu hal ini berkaitan dengan kenyamanannya untuk digunakan dalam aktivitas harian yang lebih santai.

2. Classic slide

Seperti namanya, sandal berikut mempunyai desain yang klasik dengan bentuk slide. Untuk menggunakan classic slide cukup mudah, simpel namun nyaman. Karena lebih banyak bagian kaki yang tertutup dibanding menggunakan model flip flop, jenis sandal ini relatif akan untuk menjalankan banyak aktivitas. Jenis classic slide cocok untuk dipakai sehari-hari di rumah.

3. Cloc

Desain berikutnya ini sangat mudah dikenali dari tali yang ada di bagian belakang. Fungsi tali tersebut selain aksesoris juga untuk memastikan sandal tidak terlepas saat pengguna menjalankan banyak aktivitas. Model Cloc hampir sama dengan classic slide dengan pembeda adanya tali.

4. Sepatu sandal

Ingin menggunakan sandal yang lebih multifungsi? Model sepatu sandal bisa menjadi pilihan tepat. Desain dari item ini ditandai dengan adanya bagian penutup yang lebih banyak jenis satu ini bisa digunakan secara fleksibel, baik untuk acara santai maupun semi formal.

5. Sandal Literide

Crocs literide mempunyai desain yang hampir sama dengan Cloc. Yang membedakan adalah bagian atasnya yang terdapat desain menyerupai jala. Selain menambah penampilan sandal menjadi terlihat lebih keren, bagian ini juga merupakan tempat sirkulasi udara sehingga kaki pemakai tetap kering dan tidak menimbulkan bau.

6. Rocs Baya Li

Sandal Crocs berikutnya ini sangat nyaman dipakai berkat anti slip yang disematkan di bagian alas. Anda bisa aktif bergerak dengan nyaman tanpa takut terpeleset. Bagian atas berupa slide yang berluban untuk sirkulasi udara yang menjamin kesehatan kaki penggunanya.

7. Men’s Yukon Vista II Clog 

Crocs Men’s Yukon Vista II Clog Sepatu sandal merupakan jenis produk yang terbuat dari kulit pada bagian atasnya dan karet anti slip pada bagian bawah membuat sandal ini terlihat mewah dan juga elegan. Bagi yang sering merasa gerah ketika menggunakan sepatu untuk beraktivitas, ini adalah pilihan terbaik.

Untuk mendapatkan rekomendasi sandal crocs terbaik, Anda bisa membelinya di Blibli. Semua seller Blibli hanya menyediakan produk berkualitas yang nyaman digunakan. Segera miliki produk dari Crocs dengan memesannya melalui Crocs Official Store yang ada di Blibli. Marketplace terpercaya dengan menawarkan banyak diskon dan promo, sehingga dijamin Anda tidak akan menyesal berbelanja di Blibli.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here