Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorHUT ke-75, Sekolah Regina Pacis Dapat Rekor Muri Pembuatan Tempe Terbanyak

HUT ke-75, Sekolah Regina Pacis Dapat Rekor Muri Pembuatan Tempe Terbanyak

Bogordaily.net– Peringatan HUT ke-75 sekolah diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya penerimaan piagam rekor Muri. Penghargaan diterima Sekolah dari Muri karena pembuatan tempe dengan jumlah terbanyak.

Acara ini berlangsung di Yayasan , Kota Bogor, pada Sabtu, 2 September 2023.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengapresiasi perayaan HUT . Sebab dilakukan penyerahan rekor Muri untuk jumlah pembuatan tempe terbanyak yang juga menjadi rekor dunia.

“Ini merupakan hadiah istimewa yang sangat membanggakan bagi semua yang terlibat,” kata Dedie A Rachim yang juga alumni sekolah angkatan 86.

Ia menekankan pentingnya kontribusi terhadap Kota Bogor, dengan banyak alumni yang bekerja di pemerintahan dan swasta.

Dedie mengucapkan selamat atas HUT ke-75 yayasan RP dan berterima kasih atas semua kontribusi dari sekolah tersebut.

Ditempat yang sama Ketua Yayasan RP, Suster Christina Sri Murni, FMM, mengatakan, bahwa kehadiran alumni sangat berarti dalam menjaga konsistensi selama 75 tahun.

“Sekolah ini sedang berusaha menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan menghargai dukungan besar dari alumni,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-75 sekolah , Agustinus Cahyono, menjelaskan bahwa acara ini terbuka bagi semua stakeholder, termasuk alumni, orang tua murid, dan semua yang terkait dengan sekolah ini.

“Mereka juga menyelenggarakan program Sabtu Berbagi dan kegiatan lainnya untuk membantu masyarakat sekitar,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here