Friday, 10 May 2024
HomeHiburanSemifinal AGT 2023, Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari 4 Juri

Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Dapat Standing Ovation dari 4 Juri

Bogordaily.net  Semifinal 2023 menghadirkan penyanyi Indonesia . Penampilan di semifinal America's Got Talent () 2023 yang digelar di di Pasadena, Los Angeles, AS kembali menyedot perhatian.

Ia tampil di atas panggung dengan menyanyikan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Kali ini, penyanyi berusia 17 tahun itu memakai gaun berwarna krem pastel. Saat melantunkan lagu, ia tampil sambil bermain piano.

Setelah selesai menyanyi mendapatkan standing ovation dari empat juri 2023. Mereka adalah Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Tak hanya itu para penonton yang menyaksikan langsung di Pasadena Civic Auditorium juga turut memberikan apresiasi.

Dapat Standing Ovation dari Juri

Simon Cowell bahkan sampai kehabisan kata-kata dengan penampilan Putri.

“Saya agak kehabisan kata-kata saat ini,” kata Simon Cowell melansir CNN Indonesia.

“Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini,” sambungnya.

Juri lainnya, Sofia Vergara juga memuji vokal dan mengatakan penampilannya malam itu sempurna.

“Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya. Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna,” kata Sofia.

“Mungkin seperti ini suara seorang malaikat,” ujar juri lain, Heidi Klum.

“Sempurna!” kata Howie Mandel.

Putri Ariani pun mengucapkan terima kasih kepada para juri dan para pendukungnya setelah bisa tampil di panggung semifinal 2023.

“Terima kasih banyak, Simon, dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah,” kata Putri Ariani.

Sementara itu penampilan Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer di babak audisi menutup babak semifinal 2023. Hasilnya akan ditentukan berdasarkan hasil pemungutan suara dari para penonton dan penggemar.

Sebelumnya, dukungan untuk Putri Ariani mengalir deras dari masyakarat Indonesia. Termasuk dari Duta Besar (Dubes) RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Roeslani. Pria yang juga menjabat Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini mengajak seluruh warga Indonesia untuk mendukung Putri Ariani.

“Jangan lupa untuk vote Putri pada 5 September 2023 saat mengikuti babak semifinal . Saya mengajak semua warga negara Indonesia, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat serumpun di Amerika untuk mendukung Putri Ariani,” tulis Rosan Roeslani melalui akun Instagram @rosanroeslani.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here