Friday, 22 September 2023
HomeBeritaSkor Pertandingan Persib Bandung Vs Borussia Dortmund, Maung Tumbang 4:0

Skor Pertandingan Persib Bandung Vs Borussia Dortmund, Maung Tumbang 4:0

Bogordaily.netPertandingan All Star vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor 4:0 untuk kemenangan Dortmund.

Laga persahabatan di Stadion Siliwangi Bandung utu menjadi saksi pertandingan epik antara All Star dan Borussia Dortmund Legends pada hari Minggu sore (10/9/2023).

Para legenda sepak bola dari dua dunia yang berbeda berkumpul untuk mengejar kenangan di lapangan hijau.

Di pihak , pemain-pemain seperti Sutiono Lamso, Eka Ramdani, dan I Made Wirawan memberikan warna dalam pertandingan ini.

Sementara di kubu Borussia Dortmund Legends, kehadiran nama-nama besar seperti Roman Weidenfeller, Marcel Schmelzer, dan Jan Koller semakin memeriahkan pertemuan ini.

Jan Koller Mencetak Gol

Pada menit-menit awal pertandingan, Jan Koller, yang pernah merumput untuk Dortmund dari tahun 2001 hingga 2006, memberikan ancaman serius.

Sayangnya, sepakan kaki kanannya masih terlalu lemah dan bisa dengan mudah diamankan oleh kiper Persib, Made Wirawan.

Skor Pertandingan Vs Borussia Dortmund

Dortmund pun tidak tinggal diam. Pada menit ke-20, David Odonkor menciptakan keajaiban.

Memulai akselerasi dari sisi kiri pertahanan Persib, Odonkor berhasil menembus kotak penalti dan menjebol gawang, membawa Dortmund unggul 1-0.

Pertandingan ini terus berlangsung dengan semangat persahabatan yang tinggi, dan Dortmund Legends akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0.

Jan Koller mencatatkan namanya di papan skor sekali lagi, menunjukkan bahwa legenda-legenda sepak bola tetap memiliki kehebatan di dalam diri mereka.

Pertandingan ini tidak hanya menjadi tontonan menarik bagi para penggemar sepak bola, tetapi juga sebuah penghormatan kepada masa lalu yang gemilang dari kedua klub legendaris ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here