Monday, 29 April 2024
HomeNasionalSosok Mega Suryani Dewi, Ibu Muda yang Dibunuh Suami di Cikarang

Sosok Mega Suryani Dewi, Ibu Muda yang Dibunuh Suami di Cikarang

Bogordaily.net– Mega Suryani Dewi seorang ibu muda di , Jawa Barat tewas suami. Ia sempat curhat di media sosial miliknya sebelum tewas digorok suaminya sendiri, Nando (25). Berikut sosok Mega Suryani Dewi seorang ibu muda di , Jawa Barat dirangkum dari berbagai sumber.

Sebelum ditemukan meninggal dunia di kontrakannya, Mega Suryani Dewa curhat di media sosial. Ia mengungkapkan tentang suaminya yang diduga kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Mega juga akan bercerai dari suaminya tersebut.

“Perlu gak yah aku ngerasa malu buat bikin Igs (Instagram Story) ini. Tapi setelah udah gak kalut aku pikir harus berani. Sulit banget pasti donk lepas dari hubungan yang ga sehat. Hehe,” tulis Mega di akun @megads2 yang diunggah di Instagram @cikarangdaily.

“Aku rasa perlu deh bikin ini supaya aku lebih mantap melangkah buat selesai. Sampe aku berani buka ini di sosmed karena di dunia nyata aku sendirian yang apda akhirnya aku gak punya kekuatan dan hal kaya gini terulang terus menerus,” sambung ibu dua anak tersebut.

“Plis banget aku gak takut jadi jendes (janda) karena cuma dipandang sebelah mata dan dicap gakbener sama orang mah kan aku udah pernah gak ada rasanya. Yang aku takutin keadaan bikin aku nyerah lagi ke kamu. Masa iya sih selamanya aku harus ngalamin KDRT. Doain aku dipermudah jadi jendes ya wkwkwkw. Mudah-mudahan kali ini gak lagi kilat ludah sendiri wkwkw. Jangan nakut nikah, emang ini lagi apes aja di aku akaka. Gak cari benar atau salah yang jelas KDRT tetap aja gak pernah dibenarkan,” ungkap Mega.

Kronologi Mega Tewas Digorok Suami

Sementara itu, pelaku, Nando suami Mega diduga membunuh istrinya karena sakit hati. Pembunuhan terjadi di kontrakan tempat tinggal mereka di Barat, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, 7 September 2023 malam. Jasad Mega baru ditemukan dua hari kemudian yakni Sabtu, 9 September 2023 dini hari.

Pelaku lalu menyerahkan diri ke polisi didampingi orang tuanya. Nando mengaku telah membunuh lalu memandikan jenazah istrinya sebelum menyerahkan diri ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Barat Iptu Said Hasan mengatakan tersangka Nando membunuh korban karena merasa sakit hati.

“Motif sesungguhnya didasari oleh sakit hati. Jadi pelaku sakit hati dan didasari juga oleh faktor ekonomi,” kata Hasan di Polsek Barat, Bekasi, Senin, 11 September 2023 sebagaimana dilansir dari Detik.com.

Setelah menghabisi nyawa Mega di depan 2 anaknya pelaku memandikan jenazah korban. Lalu ia mengantar dua anaknya yang berusia sekitar 3,5 tahun dan 1,5 tahun ke rumah mertuanya yang tak jauh dari lokasi.

Sosok Mega Suryani Dewi

Mega Suryani Dewi bekerja di sebuah perusahaan kosmetik. Ia juga kerap berjualan live di media sosial.

Sebelum menikah, Mega pernah bekerja di beberapa perusahaan besar di Indonesia di bidang kosmetik.

Melansir Suara.com dari akun Linkedin Mega Suryani Dewi, ia pernah bekerja sebagai Beauty Advisor Orang Tua Group, sejak Januari 2019 sampai Desember 2019.

Kemudian Mega juga tercatat menjadi Beauty Advisor PT Arina Multikarya, bekerja di Brand Maybelline divisi Loreal Paris, dari Januari 2019 sampai Desember 2020.

Serta beauty advisor PT Social Bella Indonesia sejak Maret 2021 sampai Juli 2021, area kerja DKI Jakarta.

Sementara sang suami, Nando, bekerja di pabrik, di kawasan Industri MM2100. Nando juga memilih pekerjaan sampingan sebagai ojek online.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here