Tuesday, 27 February 2024
HomeHotelSwiss-Belinn Airport Jakarta Dukung Kelestarian Lingkungan dengan Produk Sustainable

Swiss-Belinn Airport Jakarta Dukung Kelestarian Lingkungan dengan Produk Sustainable

Bogordaily.netSustainability atau keberlanjutan merupakan konsep yang mulai diterapkan oleh berbagai pihak yang mendukung .

Dalam ranah produksi makanan dan minuman, penerapan konsep sustainability ini juga bisa hadir pada bagaimana para pihak terkait mengemas produk mereka.

menunjukkan komitmennya dalam mendukung ini dengan menyediakan kemasan minuman yang sustainable.

Jika biasanya di kamar hotel menyediakan compliment minuman dengan kemasan botol sekali buang, pihak management mulai mengalihkan hal tersebut dengan kemasan higienis dan dapat digunakan berulang-ulang.

“Ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk mendukung demi tetap merawat bumi dari banyaknya sampah plastik di dunia. Jika tadinya di dalam kamar kami menggunakan kemasan botol yang sekali pakai, pihak manajemen akan pelan-pelan meninggalkan kemasan botol plastik. Kemasan botol yang kami gunakan di kamar dapat dipakai berulang kali dan kami pun menjamin bahwa kemasan itu dimonitor untuk tetap higienis,” ucap Sabar Sitompul selaku General Manager.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan (sustainability) sebagai prinsip dasar untuk mendorong pelestarian lingkungan yang dilakukan dalam industri hospitality, berkomitmen dapat melihat hal-hal apa yang dapat diolah dan dimodifikasi di masa depan,” tutup Sabar Sitompul

juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan hingga 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai , Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here