Monday, 6 May 2024
HomeHiburanTaeyang hingga Secret Number Konser di Lido Bogor, Mau Tiket Gratis? Cek...

Taeyang hingga Secret Number Konser di Lido Bogor, Mau Tiket Gratis? Cek di Sini

Bogordaily.net–  bakal hadir dalam konser bertajuk Music & Arts Center atau LMAC Music For All Fest 2023 akan digelar di , Kabupaten Bogor. Berikut jadwal lengkap day 1 dan day 2 LMAC Music For All Fest 2023.

Sederet penyanyi ternama bakal hadir dalam konser Di antaranya Idol asal Korea yakni hingga Secret Number. Berikut jadwal konser day 1 dan day 2 LMAC Music For All Fest 2023 di Bogor.

Festival musik Music & Arts Center akan hadir dengan konsep konser outdoor. Selain idol Korea, musisi ternama Indonesia akan tampil.

Lokasi Music & Arts Center berada di kawasan MNC Lido City, Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Dari laman resmi MNC Land disebutkan, Lido Music & Arts Center adalah venue outdoor berkelas dunia pertama di Indonesia. Tempat ini menyelenggarakan berbagai festival musik dan seni berskala nasional dan internasional.

Lido Music & Arts Center merupakan bagian dari Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Mulai dari kafe, retail, dan berbagai destinasi hiburan lainnya yang terintegrasi dengan MNC Park, Movieland, Lido World Garden, dan masih banyak lagi.

Tempat ini memiliki kapasitas lebih dari 5.000 orang serta gedung parkir yang mampu menampung hingga lebih dari 4.300 mobil, 2.000 motor, dan 130 bus.

Lido Music & Arts Center menjadi venue yang digunakan untuk acara-acara seperti festival olahraga, pertunjukan, pertemuan budaya dan sejenisnya.

LMAC Music Lido

Jadwal LMAC Music For All Fest 2023

Konser musik Lido Music & Arts Center (LMAC) Music For All Fest 2023 akan berlangsung mulai Jumat, 8 September 2023. Konser musik digelar selama dua hari sampai Sabtu, 9 September 2023.

“Day 1 on 8 Sept 2023 , Secret Number, Mahalini, Rizky Febian, Fourtwnty, DJ Dipha Barus,” tulis pengumuman yang disampaikan di Instagram @lmacindonesia.

Selanjutnya pada hari kedua atau Day 2 akan ada The Rose, Apink, Gigi, Maliq D'Essentials, dan Weird Genius.

Day 1, Jumat, 8 September 2023

Secret Number

Mahalini

Rizky Febian

Fourtwnty

DJ Dipha Barus

Day 2, Sabtu, 9 September 2023

The Rose

Apink

Gigi

Maliq D'Essentials

Weird Genius

Bagi-Bagi Tiket Gratis

Sementara itu bagi kamu yang ingin menyaksikan konser dan belum memiliki tiket, ada giveaway. Terdapat 20 tiket gratis yang siap dibagikan.

“Hallo Bestie Bogordaily, ada Giveaway menarik ni. Buruan Serbu tiket konser gratis ini! k-pop-ers. Diisi banyak guest star, ada dari Korea juga lho,” tulis akun Instagram @bogordailynews.

Caranya cukup komentar yang heboh di kolom komentar, lalu tag akun Instagram @lmacindonesia, @mncmedia.events, @bogordailynews dan 5 orang teman kalian di kolom komentar.

“Komentar terheboh itu yang akan jadi pemenangnya,” sambungnya.

Giveaway digelar sampai tanggal 7 September 2023, ditutup pukul 18.00 WIB. Pemenang diumumkan pukul 20.00 WIB,”

Syarat dan ketentuan:
– Follow like repost mention @lmacindonesia dan @mncmedia.events
– Follow @bogordailynews
– Tiket tidak boleh dipindah tangan.
– Tiket tidak untuk dijual kembali.
– Siap datang pada ke 2 harinya.

Demikian jadwal lengkap konser LMAC Music For All Festival 2023 di Lido Bogor yang siap menghadirkan sejumlah penyanyi ternama salah satunya .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here