Saturday, 4 May 2024
HomeKulinerTempat Kuliner di Pasar Kebon Kembang Bogor, Sambil Lesehan Nikmati Pancong Lumer...

Tempat Kuliner di Pasar Kebon Kembang Bogor, Sambil Lesehan Nikmati Pancong Lumer Karuhun

Bogordaily.net – Sebuah tempat kuliner baru di Kota Bogor ini menyajikan beragam makanan dan minuman yang murah menggoda.

Berkonsep Cafe Lesehan. Namanya, Sari Rasa. Salah satu yang terletak di Pasar Kebon Kembang blok F, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Cafe lesehan ini bukan hanya tempat untuk menikmati makanan lezat, tetapi juga menjadi tempat nongkrong yang asik untuk keluarga, teman, maupun pasangan.

Dengan suasana yang nyaman dan lokasi strategis di depan ruko Pasar Kebon Kembang, cafe ini buka pada sore hingga malam hari ditemani oleh lantunan music.

Pemilik Cafe Lesehan Sari Rasa, Rudi menceritakan tentang salah satu menu andalannya yaitu “Pancong Lumer Karuhun.”

Nama unik ini dipilih untuk mengingatkan generasi muda tentang makanan jadul, pancong.

Pancong Lumer Karuhun menghadirkan sentuhan baru pada cita rasa pancong dengan beragam pilihan topping, seperti durian, coklat, coklat keju, tiramisu, dan lainnya.

“Pancong ini adalah ciri khas makanan yang populer pada era 80-an di ibu kota Jakarta. Kami ingin menghidupkan kembali budaya ini dan memastikan bahwa Pancong Lumer Karuhun tidak kalah dengan makanan luar,” ungkap Rudi, Sabtu 23 September 2023.

Cafe ini juga menawarkan beragam makanan lain, seperti Mie Tek-Tek Lidah, dengan harga yang terjangkau.

Harga Mie Tek-Tek mulai dari Rp 18.000, sementara roti bakar tersedia seharga Rp. 15.000. Mie Goreng atau Rebus biasa dapat dinikmati dengan harga Rp. 10.000.

“Adapun harga Pancong Lumer Karuhun bervariasi antara Rp 10.000 hingga Rp 17.000 tergantung pada jenis topping yang dipilih,” ungkapnya.

Rudi menekankan bahwa Cafe Lesehan Sari Rasa tidak hanya menawarkan makanan enak, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi ekonomi lokal.

“Kami membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat, sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan di kota Bogor,” katanya.

Cafe Lesehan Sari Rasa dapat menjadi destinasi menarik bagi wisatawan yang datang ke Bogor dan menjadi tempat nongkrong yang nyaman bagi masyarakat setempat.

“Tempat ini juga memiliki lokasi yang strategis, berdekatan dengan alun-alun Bogor,” paparnya.

Jadi, jika Anda mencari tempat yang nyaman untuk bersantap dan bersantai di Bogor, Cafe Lesehan Sari Rasa adalah salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan.

Yuk, kunjungi mereka di Pasar Kebon Kembang blok F, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Ibnu Galansa

Pancong Lumer Karuhun menu andalan Cafe Lesehan Sari Rasa yang terletak di bagian Pasar Kebon Kembang blok F, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. (Ibnu/Bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here