Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorTerpilih dalam Mubes, Achmad Sobari Nahkodai BEM se-Bogor

Terpilih dalam Mubes, Achmad Sobari Nahkodai BEM se-Bogor

Bogordaily.net–  Badan Eksekutif Mahasiswa () se-Bogor menggelar musyawarah besar atau Mubes di Kampus STIE Dewantara, Sabtu 9 September 2023.

Mubes merupakan momen penting dalam menentukan arah proyeksi Se-Bogor. Acara ini pun berlangsung dalam semangat kebersamaan dan persatuan. Hal ini menunjukkan mahasiswa Bogor bersatu untuk mencapai tujuan bersama.

Ketua Pelaksana acara dan Presiden Mahasiswa STIE Dewantara Fikri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kampus yang telah turut hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran aktif dari berbagai institusi pendidikan menjadi bukti nyata semangat kolaborasi dan persatuan di antara mahasiswa se-Bogor. Meski ia menyayangkan ketidakhadiran Koordinator se-Bogor sebelumnya.

“Kami selaku tuan rumah turut mengapresiasi kepada peserta yang telah hadir. Tidak ada mubes selain mubes ini. Dan kami se-Bogor mengecam keras kepada koor BSB sebelumnya karena telah lari dari tanggung jawab karena tak menghadiri mubes ini,” ujar Fikri dalam siaran pers yang diterima Bogordaily.net.

Hasil Musyawarah Besar se-Bogor yakni terpilihnya Achmad Sobari. Ia adalah mahasiswa dari Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor.

Achmad Sobari kini menjadi Koordinator se-Bogor yang baru. Keputusan ini diambil setelah melalui proses musyawarah yang demokratis dan partisipatif.

“Semoga dengan terpilihnya UIKA sebagai koordinator baru, se-Bogor dapat terus mengembangkan kualitas dan berdampak baik untuk Bogor, dan Indonesia” kata Achmad Sobari.

Acara musyawarah besar se-Bogor pun berjalan dengan lancar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here