Tuesday, 14 May 2024
HomePolitikTim Pemenangan Ganjar Pranowo Dikomando Duet Ketum Kadin dan Eks Panglima TNI

Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Dikomando Duet Ketum Kadin dan Eks Panglima TNI

Bogordaily.net – Partai Pengusung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, PDIP, telah membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) dengan pemimpin yang sangat menarik.

PDIP telah menunjuk . Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia, dipilih sebagai Ketua TPN.

Arsjad Rasjid dianggap sebagai pemimpin yang muda, berpengetahuan luas, dengan jaringan yang luas, dan sebagai Ketua Umum Kadin, ia memiliki pengalaman yang berharga.

Dalam rapat tersebut, diputuskan pula bahwa Wakil Ketua TPN akan dijabat oleh Mantan Panglima TNI (Purn) Andika Perkasa.

Hal ini menunjukkan keberagaman dalam tim, dengan perwakilan dari berbagai partai politik dan profesional.

Rencana pembentukan TPN ini tampaknya telah melibatkan pemimpin yang berpengalaman dan berkompeten untuk memimpin kampanye dalam pemilihan presiden mendatang.

“Hari ini kami berempat mengadakan rapat pertama kali secara resmi yang dipimpin oleh Ibu Megawati dalam rangka, yang paling penting adalah rencana pembentukan TPN, TPN itu singkatan dari Tim Pemenangan Nasional. Sudah disampaikan tadi ya, sudah diketok ya,” ungkap Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada wartawan, di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/9/2023).

Di mana ketuanya, kata dia, adalah Pak Arsjad Rasjid. Ia muda gesit dan pengetahuannya luas, dan juga network-nya juga sangat luas dan juga Ketua Umum Kadin.

“Wakilnya ada. Pak Andika termasuk sebagai salah satu wakil juga,” sebutnya,” kata Hary Tanoesoedibjo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here