Tuesday, 7 May 2024
HomeViralUgal-ugalan, Pengemudi Pajero Acungkan Pistol ke Pemotor

Ugal-ugalan, Pengemudi Pajero Acungkan Pistol ke Pemotor

Bogordaily.net – Viral video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil Sport di Kota Semarang mengacungkan kepada seorang pemotor di berbagai platform media sosial.

Video ini menggambarkan pengemudi mobil Sport diduga tengah mengendarai dengan cara yang sangat ugal-ugalan di jalan raya.

Dalam video tersebut, terlihat mobil berwarna putih dengan nomor polisi H 1101 HH melaju dengan kecepatan tinggi di lokasi kejadian.

Baca juga : Lirik Lagu Only for a Moment – Eric Nam

Seorang pengendara motor mengikuti mobil tersebut dan mengklaim bahwa pengemudi mobil membawa sebuah .

Pengendara motor tersebut terdengar berkata, “Nggawa iki (bawa ), kok iso nggowo (kok bisa bawa ),” yang direkam dalam video yang kemudian tersebar luas di media sosial.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetyo, menyatakan bahwa, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait insiden ini.

Baca juga : Abidzar Al Ghifari Unggah Papan Nama Kematian di Medsos

Polisi juga sedang berusaha untuk memverifikasi apakah peristiwa tersebut memang benar terjadi di daerah Medoho, Semarang.

Masih dalam proses penyelidikan, dan kami akan terus menyelidiki insiden ini untuk memastikan kebenaran dari peristiwa yang telah terjadi,” ujar Hengky menambahkan.

Informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah penyelidikan selesai dilakukan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here