Monday, 29 April 2024
HomeNasionalUniversiti Sains Islam Malaysia Tawarkan Kerja Sama kepada IUQI Bogor

Universiti Sains Islam Malaysia Tawarkan Kerja Sama kepada IUQI Bogor

Bogordaily.net – Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) Bogor melakukan kunjungan ke Universiti Sains Islam (USIM) di pada Senin, 4 September 2023.

Pihak Universiti Sains Islam (USIM) kemudian menawarkan beberapa kerja sama kepada . Di antaranya adalah mengadakan USIM Center di yang bertujuan meningkatkan SDM dan menghadirkan dosen USIM ke dalam program visiting professor.

Puan Siti Hana Sarbini selaku Penolong Pendaftar Kanan USIM ‘Alamiyyah-USIM mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan ke USIM.

“USIM ‘Alamiyyah, pusat internasional di Universiti Sains Islam (USIM), berdedikasi untuk mendorong keterlibatan global. Kami memfasilitasi program mobilitas, kunjungan internasional, kolaborasi, dan jaringan dengan institusi bergengsi di seluruh dunia,” ujar Puan Siti Hana Sarbini.

Selain itu, menurutnya, pihak USIM juga memberikan dukungan manajemen visa yang komprehensif khusus untuk pelajar internasional. Serta memastikan transisi yang lancar dan memperkaya pengalaman akademik di USIM.

Sementara itu Rektor , Dr. Saiful Falah, M.Pd.I juga mengucapkan terima kasih atas sambutan pihak USIM.

“Terima kasih banyak kepada USIM karena telah menyambut kami dengan penuh hangat. Semoga setelah kunjungan ini, Kampus Aswaja bisa menjalin kerjasama. Agar nantinya dapat leluasa belajar dan berkegiatan bersama dengan USIM pada program-program yang ada,” ujar Saiful Falah.

Sementara itu dalam kunjungan kali ini juga dihadiri oleh KH. Agus Tamami, S.Ag.M.Pd.I. (Warek I ), Abdul Hadad (Pembimbing Kelompok), Ustadz Mustamid bin Watman (Koor. Kurikulum Ma'had Tahfiz Al-Fadhni), Dr. Rosidayu Sabran (Ketua Program Komunikasi Fakulti Kepimpinan dan Pengurusan USIM), dan Kelompok 22 Menosea KKM Internasional IUQI Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here