Thursday, 28 September 2023
HomeKota BogorViral Copet Beraksi di Bogor, Bhabinkamtibmas Gudang Ingatkan Warga

Viral Copet Beraksi di Bogor, Bhabinkamtibmas Gudang Ingatkan Warga

Bogordaily.net– Aksi di Kota Bogor di media sosial. Untuk itu, anggota , Polsek Bogor Tengah Aipda Erik Rojak melakukan sosialisasi.

Aipda Erik mengingatkan warga soal maraknya aksi Senin, 18 September 2023. Hal itu menyusul adanya video yang memperlihatkan aksi copet yang membuat resah masyarkat di wilayah Juanda dan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota bogor.

Aksi copet ini terekam salah satu kamera warga yang memperlihatkan copet sedang beraksi terhadap korbannya wanita yang menggunakan tas di belakang.

, Aipda Erik Rojak segera melakukan imbauan menggunakan pengeras suara di sekitar Jalan Suryakencana dan Juanda Kota Bogor.

“Setidaknya mengingatkan masyarakat agar lebih berhati hati ketika membawa barang yang berharga harus dengan ekstra aman,” ujar Aipda Erik.

Ia juga mengimbau warga agar tidak mencolok membawa barang berharha. Sehingga tidak menjadi incaran pelaku kriminal di jalan raya.

Copet di Kota Bogor

Dengan imbauan ini, kata Aipda Erik, diharapkan masyarakat mengerti dengan keamanan dan keselamatan sendiri, agar terhindar dari segala kejahatan yang ada di jalan raya.

Sebelumnya, aksi seorang copet yang berani menyasar para pejalan kaki di trotoar Jalan Juanda, Kota Bogor. Video ini menjadi perbincangan hangat setelah terekam dalam video yang menjadi di media sosial.

Polisi tidak tinggal diam dalam menghadapi kasus ini. Anggota Reskrim Polsek Bogor Tengah melakukan penjemputan terhadap pelaku copet di depan Kantor Pos Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor,  Minggu, 17 September 2023.

Perihal kejadian ini masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah, terutama di tempat-tempat umum.

Kasus ini menjadi peringatan bagi semua untuk tetap waspada terhadap potensi aksi kriminal.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here