Tuesday, 27 February 2024
HomeKota BogorWakil Wali Kota Bogor Hadiri Kegiatan IWAPI, Sampaikan Perkembangan Digital Marketing

Wakil Wali Kota Bogor Hadiri Kegiatan IWAPI, Sampaikan Perkembangan Digital Marketing

Bogordaily.net – Wakil Wali Kota Bogor menghadiri kegiatan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ranting Tanah Sareal, pada Jumat 22 September 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tersebut, Dedie menyampaikan perkembangan dunia digital marketing.

“Mall itu sekarang berubah di luar negeri, kios-kiosnya berubah jadi tempat live tiktok pemasaran produknya,” kata Wakil Wali Kota Bogor dalam kegiatan IWAPI tersebut pada Jumat 22 September 2023

Dedie menyampaikan, salah satu bukti nyata dari perkembangan digital marketing di Kota Bogor yaitu salah satu pengusaha di wilayah Mulyaharja, Bogor Selatan.

Yang mana, kata Dedie, salah satu warga di wilayah sana berhasil mengembangkan dan menjual produknya melalui aplikasi tiktok.

“Saya waktu itu bertemu warga yang menjual produk alas kaki. Saya sarankan untuk berjualan di tiktok,” jelas Dedie

Dedie menambahkan, setengah tahun kemudian sarannya tersebut ternyata didengar, dan warga tersebut memiliki omset puluhan juta.

Hal ini, lanjut Dedie, merupakan bukti nyata bahwa era digital marketing sudah berkembang pesat dan tidak bisa dibendung.

Apalagi sekarang hampir semua warga khususnya di Kota Bogor memiliki aplikasi tiktok. Yang mana mempermudah mereka untuk menjual atau mencari barang yang diinginkan.

“Oleh karena itu, saya berharap dari IWAPI ini lahir pengusaha-pengusaha hebat Kota Bogor yang menjual produk dalam negeri,” tutup Dedie.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here