Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanYoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah

Yoon Park dan Kim Soo Bin Resmi Menikah

Bogordaily.net–  resmi menikahi model Sabtu, 2 September 2023. Pernikahan digelar secara tertutup di Kota Seoul, Korea Selatan.

Dirangkum dari berbagai sumber acara tersebut hanya dihadiri keluarga serta rekan-rekan terdekat mereka. Salah satunya aktor Kwak Dong Yeon.

Bintang drama Fanletter, Please itu kemudian membagikan potret  momen kebahagiaan mereka di media sosial.

Sebelum melaju ke jenjang pernikahan, pada awal Mei lalu, Yoon sempat membuat kabar mengejutkan soal pernikahannya.  Sebab, selama ini ia jarang mengunggah momen bersama sang kekasih.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, bintang drama Korea (drakor) Radio Romance itu memberikan kabar bahagia untuk para fansnya.

“Alasan saya menulis surat ini secara terbuka. Saya berjanji akan menghabiskan waktu seumur hidup dengan orang tercinta pada musim gugur tahun ini. Dan saya di sini untuk memberikan kabar tersebut (pernikahan),” tulisnya dalam keterangan foto surat terbuka di media sosialnya.

Sementara itu yang kini menjadi istri diketahui bekerja di dunia entertainment. Wanita yang beda usia 6 tahun lebih muda sang suami itu dikenal sebagai model yang berada di bawah agensi YG K-plus.

Profil

atau Yoon Bak lahir di Seoul, Korea Selatan 18 November 1987. Ia dikenal sebagai adalah aktor asal Korea Selatan dan memulai kariernya di dunia hiburan sebagai drummer untuk band band Can't Play Well.

yang kini berusia 35 tahun itu meraih penghargaan Bronze Prize pada MBC Campus Song Festival ke-34 pada tahun 2010.

Saat kontraknya dengan agensi S.M. Entertainment berakhir, ia lalu bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2013. Yoon juga menjadi bintang dalam beberapa serial televisi seperti What Happens to My Family? (2014) dan Queen's Flower (2015).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here